Akhir Dari Kisah Romantis Berbintang: Jisoo BLACKPINK & An Bo hyun Konfirmasi Perpisahan Mereka !

- 25 Oktober 2023, 15:05 WIB
Jisoo BLACKPINK & An Bo hyun
Jisoo BLACKPINK & An Bo hyun /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jisoo BLACKPINK (28) dan aktor An Bo hyun (35) telah putus, bertransisi dari pasangan kembali menjadi rekan kerja.

Pada tanggal 24 Oktober, orang dalam dunia hiburan memberi tahu JTBC Entertainment News, "Karena jadwal mereka yang padat, Jisoo dan An Bo hyun secara alami menjadi terpisah dan baru-baru ini mengakhiri hubungan mereka."

Terkait hal ini, agensi Jisoo, YG Entertainment sempat mengonfirmasi, "Iya, mereka sudah putus." Agensi An Bo hyun, FN Entertainment, juga mengakui perpisahan tersebut dengan pernyataan serupa.

Agustus lalu, Jisoo dan An Bo hyun mengumumkan hubungan mereka ke publik. Foto keduanya sedang berkencan diambil dan dirilis oleh outlet media.

Baca Juga: 'Dia Terlihat Menarik': BLINK, K-Netz Rayakan Putusnya Jisoo BLACKPINK Dengan Ahn Bo Hyun

Saat itu, kedua agensi mereka mengakui, "Mereka mulai mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik. Kami meminta pandangan yang hangat dan mendukung terhadap mereka."

Ini menjadi topik hangat, terutama karena ini adalah hubungan pertama yang diakui publik dalam BLACKPINK.

Meskipun perbedaan usia mereka 7 tahun, Jisoo dan An Bo hyun, yang dengan bangga bergabung dengan jajaran pasangan selebriti publik, sayangnya putus hanya dua bulan setelah go public.

Mereka memilih untuk lebih fokus pada karir masing-masing.

Baca Juga: BTS Menolak Park Myung soo Satu Dekade Lalu? Wahyu Luar Biasa Mengguncang Dunia K-Pop!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x