'Dia Terlihat Menarik': BLINK, K-Netz Rayakan Putusnya Jisoo BLACKPINK Dengan Ahn Bo Hyun

- 25 Oktober 2023, 15:01 WIB
Jisoo BLACKPINK & Ahn Bo Hyun
Jisoo BLACKPINK & Ahn Bo Hyun /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Di tengah kabar putusnya Jisoo dan Ahn Bo Hyun, sebagian besar komunitas online terlihat bergembira.

Pada tanggal 24 Oktober, seorang netizen mengunggah postingan yang membahas putusnya anggota Jisoo BLACKPINK dan aktor "Itaewon Class" Ahn Bo Hyun.

Sebelumnya di hari yang sama (24 Oktober), perpisahan tersebut dikonfirmasi oleh perwakilan industri, yang menceritakan bahwa hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun menjadi renggang karena jadwal mereka yang padat, yang akhirnya berujung pada perpisahan mereka.

"Hubungan antara Jisoo dan Ahn Bo Hyun secara alami menjadi renggang karena jadwal sibuk mereka, dan mereka putus."

Baca Juga: BTS Menolak Park Myung soo Satu Dekade Lalu? Wahyu Luar Biasa Mengguncang Dunia K-Pop!

Setelah mengetahui berita tersebut, agensi Jisoo, YG Entertainment, mengonfirmasi , "Memang benar Jisoo dan Ahn Bo Hyun putus satu sama lain."

Kabar tersebut mengejutkan banyak pihak, karena netizen terkejut karena hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun hanya bertahan tiga bulan. Pada tanggal 3 Agustus, outlet berita Korea mengonfirmasi hubungan mereka, diikuti dengan pernyataan dari agensi Jisoo dan Ahn Bo Hyun.

Namun, meski banyak yang sedih mengetahui perpisahan mereka, sebagian besar pengguna internet terlihat bergembira. Setelah informasi penulis disampaikan di forum, postingan tersebut diikuti oleh netizen Korea yang gembira, yang menyetujui perpisahan tersebut.

BLINK, khususnya solo Jisoo, Sooya, terlihat bersenang-senang di media sosial. Beberapa memuji keputusan untuk berpisah, sementara yang lain menyatakan bahwa Jisoo hanya mendapat "sial" dalam permainan tersebut.

Baca Juga: Menakjubkan! Jennie BLACKPINK Melepaskan Dewi Batin Untuk W Korea Edisi Desember 2023

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x