Lee Do Hyun Bikin Netizen Terpukau Dengan Rilis Penampilan Penuh Gairah Di Militer

- 25 Oktober 2023, 15:12 WIB
Lee Do Hyun
Lee Do Hyun /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Saksi termasuk kegiatan Lee Do-hyun saat menjalani dinas militer baru-baru ini menyebar di komunitas online.

Secara khusus, dia muncul di acara "Seoul ADEX 2023" bersama anggota timnya. Mereka bernyanyi dan menampilkan tarian kelompok.

Video yang dirilis menunjukkan Lee Do-hyun mengenakan seragam band militer dan menyanyikan lagu Psy "It's Art". Lee Do-hyun memimpin selama pertunjukan "It's Art" dan kemudian teman-teman bandnya mengikuti.

Saat bernyanyi dengan bebas, mereka menampilkan tarian kelompok dengan pose "jempol ke atas". Penampilan Lee Do-hyun yang percaya diri saat tampil membuat netizen terkesan.

Baca Juga: Netizen Bergosip Debatkan Apakah Album ‘Guilty’ Taemin SHINee Menjiplak Album ‘Layover’ V BTS

Melihat pembaruan Lee Do-hyun di militer, penggemar menuangkan pujian atas hasratnya, mengatakan "Lee Do-hyun juga bekerja keras di militer", "Lee Do-hyun, seorang tentara Angkatan Udara yang bisa menari dan bernyanyi", dll.

Bahkan, sang aktor tidak hanya tampil tetapi juga mengambil peran sebagai MC untuk acara tersebut.

Membuat debutnya pada tahun 2018 melalui "Prison Playbook" dan muncul sebagai aktor populer setelah membintangi "18 Again", "Sweet Home", "Youth of May", "The Glory" dan "The Good Bad Mother", Lee Do-hyun mendaftar pada bulan Agustus dengan bergabung dengan band militer Angkatan Udara.

Dia berkencan dengan aktris Lim Ji-yeon, yang bekerja dengannya di "The Glory". Keduanya mempublikasikan hubungan romantis mereka pada bulan April. Sayangnya, Lim Ji-yeon tidak bisa menemani Lee Do-hyun ke pusat pelatihan pada hari pendaftarannya karena jadwal syutingnya.

Baca Juga: Mantan Pacar Han So Hee Jung Da Eun Terjebak Dalam Skandal Narkoba Lee Sun Gyun

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x