Daebak! 'Get Up' NewJeans Melanjutkan Prestasinya di Billboard 200 AS Selama 13 Minggu

- 25 Oktober 2023, 15:11 WIB
NewJeans
NewJeans /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Grup NewJeans menunjukkan popularitas abadi mereka di tangga lagu Billboard Amerika.

Menurut chart Billboard AS terbaru yang dirilis pada 24 Oktober (waktu setempat) untuk minggu tanggal 28 Oktober, NewJeans (Minji, Hanni, Danielle, Haerin, Hyein) dan mini album kedua mereka 'Get Up' telah mengamankan posisi ke-84 di tangga album utama, 'Billboard 200'.

Dengan ini, 'Get Up' telah mempertahankan posisinya di chart selama 13 minggu berturut-turut sejak pertama kali menduduki puncak chart pada tanggal 5 Agustus, melanjutkan perjalanan rekor girl grup K-pop generasi ke-4 dengan charting terlama.

Selanjutnya, album ini menempati posisi ke-2 di 'Album Dunia', ke-17 di 'Penjualan Album Teratas Saat Ini', dan ke-20 di tangga lagu 'Penjualan Album Teratas'.

Baca Juga: Pengadilan Mendukung Permohonan Lagi, Menolak Banding FIFTY FIFTY Untuk Penangguhan Kontrak

Judul lagu 'Get Up', 'Super Shy' dan 'ETA', keduanya berjalan kuat di tangga lagu global.

'Super Shy', yang pernah bertahan di chart lagu utama Billboard 'Hot 100' selama 8 minggu, menduduki peringkat ke-44 di 'Global (tidak termasuk AS)' dan ke-70 di 'Global 200', mempertahankan posisinya di kedua tangga lagu untuk 15 minggu berturut-turut.

'ETA' telah berada di tangga lagu selama 13 minggu, masing-masing berada di peringkat 89 dan 146 di dua tangga lagu.

Selain itu, lagu NewJeans 'GODS' yang menjadi lagu tema '2023 League of Legends (LoL) World Championship' berhasil menduduki chart selama 2 minggu berturut-turut, menduduki peringkat 116 di 'Global (tidak termasuk AS)' dan peringkat 173 di ' Dunia 200'.

Baca Juga: Akhir Dari Kisah Romantis Berbintang: Jisoo BLACKPINK & An Bo hyun Konfirmasi Perpisahan Mereka !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x