Benarkah Jisoo BLACKPINK Dan Ahn Bo Hyun Putus Karena Jadwal Sibuk ? Spekulasi Alasan Lain Bermunculan !

- 25 Oktober 2023, 15:03 WIB
Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Putus Dengan Ahn Bo Hyun
Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Putus Dengan Ahn Bo Hyun /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Berita Jisoo BLACKPINK dan aktor Ahn Bo-hyun berpisah setelah hanya dua bulan berpacaran di depan umum mengejutkan banyak orang.

Mengenai alasan perpisahan, YG Entertainment menjelaskan, "Mereka berangsur-angsur tumbuh terpisah karena jadwal yang sibuk".

"Penjadwal sibuk" adalah salah satu alasan umum yang digunakan pasangan selebriti untuk menjelaskan perpisahan mereka. Namun, apakah benar dalam kasus Jisoo dan Ahn Bo-hyun?

-Apakah mereka benar-benar sibuk dengan jadwal individu?

Setelah mempublikasikan hubungan romantis mereka, Ahn Bo-hyun berpartisipasi dalam banyak acara, mengadakan fanmeeting di Jepang, dan mulai syuting proyek barunya "Chaebol x Detective".

Baca Juga: Suzy Membeberkan Alasan Di Balik Gaya Rambut Himenya Di Serial ‘DOONA!’

Jisoo juga menyelesaikan dua pertunjukan encore terakhir dari tur dunia BLACKPINK "BORN PINK" di Seoul September lalu dan menghadiri Paris Fashion Week pada akhir bulan itu.

Namun, netizen percaya bahwa jadwal mereka tidak sesibuk ketika mereka mengaku rumor kencan.

Secara khusus, baik Jisoo maupun Ahn Bo-hyun masih punya waktu luang. Anggota BLACKPINK mengunggah foto akun SNS-nya yang diambil selama liburannya di Arles, Prancis setelah menyelesaikan jadwal Paris Fashion Week-nya.

Sementara itu, Ahn Bo-hyun baru-baru ini menghabiskan waktu luangnya bergaul dengan Kim Go-eun dan Park Jin-young, lawan mainnya di "Yumi's Cells".

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x