BLINK Berspekulasi 'Sebenarnya' Alasan Jisoo BLACKPINK & Ahn Bo Hyun Putus

- 26 Oktober 2023, 11:48 WIB
Jisoo BLACKPINK & Ahn Bo Hyun
Jisoo BLACKPINK & Ahn Bo Hyun /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Menurut pemberitaan, Jisoo BLACKPINK dan aktor Ahn Bo Hyun mengakhiri hubungan mereka karena jadwal yang padat. Namun, penggemar mengira itu mungkin karena alasan INI.

Pada tanggal 24 Oktober, dilaporkan bahwa Jisoo dan aktor Ahn Bo Hyun sayangnya mengakhiri hubungan mereka hanya dua bulan setelah mengakui bahwa mereka berkencan.

YG Entertainment segera mengkonfirmasi berita tersebut dan berkata: "Memang benar Jisoo dan Ahn Bo Hyun putus."

Sebelumnya pada bulan Agustus, mereka mulai berkencan secara terbuka setelah Dispatch melaporkan bahwa aktor tersebut sering terlihat menuju rumah Jisoo di Yongsan.

Baca Juga: Rekor! '3D' Jungkook BTS Peringkat 93 di Billboard Hot 100 Selama 3 Minggu Berturut-turut

Mereka selalu bertemu satu sama lain ketika jadwal mereka cocok, dan sang aktor akan mengunjungi pelantun "Flower" itu bersama dengan membawa makanan untuk dibawa pulang.

Meskipun pasangan ini awalnya menimbulkan kebingungan karena pasangan tersebut tidak memiliki kontak sebelumnya satu sama lain, seorang ajudan dekat menegaskan kesukaan mereka satu sama lain karena minat yang sama seperti akting, menyanyi, dan fashion.

Dengan ini, para penggemar dan dunia hiburan merasa senang karena Jisoo membuka babak baru dalam hidupnya.

Ahn Bo Hyun terkenal dengan akting briliannya di "Yumi's Cells" dan "Itaewon Class." Sepanjang penampilannya, Ahn dicintai karena kepribadiannya yang realistis dan sikapnya yang tulus dan para penggemar berpikir dia sangat cocok dengan kepribadian Jisoo yang baik dan hangat.

Baca Juga: Daebak! 'Get Up' NewJeans Melanjutkan Prestasinya di Billboard 200 AS Selama 13 Minggu

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x