Warganet Heboh! 4 Member Cantik JKT48 Jadi Bintang Iklan Shopee 11.11 Big Sale, Ini Profil Mereka!

- 26 Oktober 2023, 06:00 WIB
Member JKT48.
Member JKT48. /Dok. Istimewa/

EDITORNEWS.ID - Warganet dibuat heboh dengan hadirnya empat member cantik dari grup idola JKT48 yang meramaikan perayaan Shopee 11.11 Big Sale! Wota, sebutan untuk penggemar JKT48, tentu tak asing dengan empat Perempuan cantik dari JKT48 yaitu Zee, Freya, Gracia, dan Christy. Keempatnya menjadi bintang iklan Shopee 11.11 Big Sale yang tayang sejak 16 Oktober 2023. Terinspirasi dari salah satu lagu popular JKT48 yaitu ‘Heavy Rotation’, iklan teranyar itu adalah kolaborasi Shopee x JKT48 dan mendapat respons positif serta pujian dari warganet, terutama para penggemar JKT48.

Apalagi, keseruan Zee, Freya, Gracia, dan Christy di iklan Shopee 11.11 Big Sale bisa dinikmati masyarakat tak hanya melalui layar televisi yang tayang tiap hari dan berbagai kanal media sosial, namun juga melalui billboard di beberapa sudut ibu kota dan layar LED di luar serta dalam lift dari sebagian gedung perkantoran di kota-kota besar. Tak ayal, iklan Shopee 11.11 Big Sale bersama JKT48 jadi perbincangan warganet dan para fans, yang ikut mendokumentasikan dan mengunggahnya ke media sosial hingga jadi viral.

JKT48 di Shopee 11.11 Big Sale.
JKT48 di Shopee 11.11 Big Sale.
“Seneng banget liat mereka dimana-mana,” kata seorang warganet.

“Ikut bangga sih ngeliat mereka ada dimana mana,” tutur warganet lain.

“Teringat zaman gen 1 dulu. Iklannya dimana-mana coy,” ujar seorang warganet di kolom komentar.

“Semoga dengan di ajaknya member jeketi dengan Shopee, semoga bisa ngadain acara-acara bareng jeketi,” tutur seorang warganet. “Iklan JKT48 x Shopee 11.11 Sale Sudah Muncul Dimana-mana. Mau Di Outdoor ataupun Indoor Juga Ada Nih!,” ujar seorang warganet.

Baca Juga: Shopee 11.11 Big Sale Gandeng JKT48, Dongkrak Transformasi Bisnis Brand Lokal dan UMKM

“Rela gak turun turun dari lift demi nonton iklan,” kata warganet lainnya.

Kehadiran Zee, Freya, Gracia, dan Christy di iklan terbaru Shopee berhasil menambah semarak kampanye tanggal kembar Shopee 11.11 Big Sale yang lagi-lagi menawarkan promo paling seru. Manfaatkan semua promo yang berlaku sepanjang perayaan 11.11 Big Sale di Shopee seperti Gratis Ongkir RP 0, Shopee Live Diskon Murah, hingga Flash Sale 11RB. Semua promo itu pastinya terasa semakin spesial dengan hadirnya JKT48.

Sukses memeriahkan iklan terbaru Shopee, sosok Zee, Freya, Gracia, dan Christy memang dikenal sebagai empat idol dari JKT48 yang multitalenta serta memiliki banyak penggemar setia. Para Wota pastinya sudah kenal dengan mereka. Namun sebagian dari kamu mungkin masih belum mengenal lebih dekat empat bidadari cantik dari JKT48 ini, seperti bagaimana kehidupan pribadi hingga perjalanan karier mereka sampai bisa sesukses sekarang. Penasaran dengan kisah mereka? Yuk simak profilnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x