Taehyun TXT Berterus Terang Tentang Aksi '3D' Jungkook BTS— Apa Yang Membuatnya Menangis?

- 26 Oktober 2023, 12:01 WIB
Taehyun TXT Berterus Terang Tentang Aksi '3D' Jungkook BTS— Apa Yang Membuatnya Menangis?
Taehyun TXT Berterus Terang Tentang Aksi '3D' Jungkook BTS— Apa Yang Membuatnya Menangis? /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam wawancara eksklusif baru-baru ini dengan Majalah Weverse, Taehyun dari grup K-pop TXT memberikan wawasan tentang seninya, hasratnya terhadap penampilan, dan pengaruh mendalam yang diberikan Jungkook BTS terhadap dirinya dengan video koreografi "3D" miliknya.

Percakapan tersebut menyoroti perkembangan Taehyun sebagai seorang artis, perilisan album terbaru TXT, dan kekaguman yang ia miliki terhadap rekan satu label seniornya.

TXT baru-baru ini menandai comeback mereka dengan album studio ketiga mereka, "The Name Chapter: FREEFALL." Dalam wawancara ini, Taehyun mengakui bahwa pembuatan album ini sangat mulus, terutama dalam hal rekaman vokal.

Dia menganggapnya sebagai titik balik yang signifikan bagi grup tersebut karena mereka berusaha untuk menyampaikan pikiran dan emosi mereka secara lebih efektif melalui musik, menjadikan mereka artis yang lebih menarik.

Baca Juga: BLINK Berspekulasi 'Sebenarnya' Alasan Jisoo BLACKPINK & Ahn Bo Hyun Putus

Dengan pengalaman empat tahun sebagai idol, Taehyun menjadi semakin percaya diri dengan kemampuan vokal dan menarinya. Namun, ia tetap berkomitmen untuk melakukan perbaikan terus-menerus, bercita-cita mencapai titik di mana penampilannya dapat sangat menyentuh hati banyak orang.

Dia terinspirasi oleh dampak seni yang hebat, dan dalam wawancara tersebut, dia mengungkapkan sebuah contoh ketika dia sangat tersentuh oleh seni dari sesama musisi, Jungkook BTS.

"Aku terutama terharu saat menyaksikan karya seni yang hebat. Aku terharu saat melihat video koreografi Jungkook untuk lagu "3D" baru-baru ini."

Taehyun bercerita tentang kesan mendalam yang ditinggalkan video koreografi "3D" Jungkook padanya. Dia memuji penampilan Jungkook sebagai lambang dari apa artinya "bergerak" di atas panggung.

Baca Juga: Rekor! '3D' Jungkook BTS Peringkat 93 di Billboard Hot 100 Selama 3 Minggu Berturut-turut

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x