Anggota FIFTY FIFTY Bernegosiasi Kembali Ke ATTRAKT Dalam Kondisi INI — Apakah Karena Malu?

- 26 Oktober 2023, 12:04 WIB
FIFTY FIFTY
FIFTY FIFTY /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Anggota FIFTY FIFTY Sio, Saena, dan Aran terungkap telah menegosiasikan kembalinya mereka ke ATTRAKT dengan kondisi mengejutkan yang melibatkan CEO Jeon Hong Joon.

Pada tanggal 24 Oktober, outlet berita Korea melaporkan bahwa anggota Sio FIFTY FIFTY, Saena, dan Aran bernegosiasi untuk kembali ke agensi lama mereka, ATTRAKT.

Sebelum penghentian, ketiga idol tersebut mengajukan syarat untuk kembalinya mereka, yaitu menghindari interaksi apa pun dengan CEO Jeon Hong Joon.

Pengungkapan tersebut dikabarkan dari YouTuber Lee Jin Ho yang membeberkan detail yang dirahasiakan terkait pembubaran kontrak ketiga anggotanya.

Baca Juga: Taehyun TXT Berterus Terang Tentang Aksi '3D' Jungkook BTS— Apa Yang Membuatnya Menangis?

Lee Jin Ho berbagi betapa Jeon Hong Joon berjuang untuk memahami pendirian para anggota. Kembalinya Keena ke ATTRAKT menyebabkan legitimasi ketiga anggota memudar, dan masalah dimulai karena campur tangan pihak ketiga terhadap CEO The Givers, Ahn Sung Il.

“Salah satu syarat yang diajukan anggota FIFTY FIFTY adalah mereka menuntut untuk tidak bertemu atau berinteraksi dengan CEO Jeon Hong Joon, dan ini adalah usulan agar mereka kembali.”

“Dikatakan bahwa CEO Jeong Hong Joon mengalami masa-masa sulit setelah mendengar posisi para anggota.”

Lee Jin Ho juga menambahkan bahwa Keena terus meyakinkan para anggota untuk mempertimbangkan kembali, namun dilaporkan bahwa dia tidak dapat mengubah pikiran mereka. Orang dalam itu kemudian mengungkap dua perubahan besar yang disebabkan oleh kembalinya Keena.

Baca Juga: BLINK Berspekulasi 'Sebenarnya' Alasan Jisoo BLACKPINK & Ahn Bo Hyun Putus

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x