Luar Biasa! Jungkook BTS Menerima Pesan Menyentuh Hati Dari Kid Laroi— ARMY Sambil Menangis!

- 26 Oktober 2023, 12:06 WIB
Jungkook BTS Menerima Pesan Menyentuh Hati Dari Kid Laroi— ARMY Sambil Menangis!
Jungkook BTS Menerima Pesan Menyentuh Hati Dari Kid Laroi— ARMY Sambil Menangis! /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jungkook BTS terus membuktikan pengaruh besar yang dia berikan terhadap orang-orang di sekitarnya, terutama dalam hal menjalin hubungan yang bermakna dengan artis dari berbagai belahan dunia.

Salah satu contohnya adalah kolaborasinya dengan artis Barat Kid Laroi dan rapper Inggris Central Cee pada lagu "TOO MUCH." Kolaborasi ini tidak hanya menarik perhatian luas dari penggemar secara global tetapi juga menyoroti persahabatan luar biasa yang terjalin antara Jungkook dan Kid Laroi.

Baru-baru ini, Kid Laroi membagikan sentimen yang mengharukan tentang Jungkook selama wawancara, sehingga membangkitkan gelombang emosi di kalangan penggemar, yang secara kolektif dikenal sebagai ARMY.

Wawancara tersebut mencakup momen yang mengharukan ketika pembawa acara menanyakan apakah Kid Laroi memiliki saran untuk Jungkook, yang siap merilis albumnya yang sangat dinanti, "Golden."

Baca Juga: Anggota FIFTY FIFTY Bernegosiasi Kembali Ke ATTRAKT Dalam Kondisi INI — Apakah Karena Malu?

Dalam tanggapan yang rendah hati dan menawan, Kid Laroi menyatakan bahwa dia tidak menganggap dirinya cukup siap untuk memberikan nasihat kepada sang idol.

Dia menyampaikan keyakinannya yang tak tergoyahkan pada kemampuan Jungkook, sebuah bukti rasa hormat dan kekaguman yang diberikan Jungkook dalam industri musik. Kata-kata Laroi adalah,

"Sejujurnya, saya memerlukan beberapa nasihat darinya. Saya tidak cukup siap untuk memberinya nasihat apa pun. Saya pikir dia baik-baik saja."

Namun demikian, Laroi tidak dapat menahan diri untuk membagikan beberapa kebijaksanaan yang dapat diterima secara universal oleh para musisi dan artis. Dia menekankan pentingnya hubungan pribadi seorang seniman dengan karyanya, dengan menyatakan,

Baca Juga: Taehyun TXT Berterus Terang Tentang Aksi '3D' Jungkook BTS— Apa Yang Membuatnya Menangis?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x