Di Tengah Skandal Narkoba, Netizen Tinjau Kembali Foto Kontroversi G-Dragon Tiga Tahun Lalu

- 26 Oktober 2023, 12:06 WIB
G-Dragon
G-Dragon /Meri/

EDITORNEWS.ID_ G-Dragon pernah menimbulkan kontroversi setelah memposting foto yang mengingatkan pada obat LSD

G-Dragon BIG BANG mengejutkan semua orang karena dia baru-baru ini dituduh menggunakan narkoba, melanjutkan serangkaian kontroversi narkoba di industri hiburan setelah kasus Lee Sun-kyun.

Sementara itu, postingan SNS lama G-Dragon juga diangkat. Terutama, foto yang dia unggah tiga tahun lalu menarik perhatian.

Pada bulan Maret 2020, G-Dragon memposting beberapa foto di Instagram-nya dengan emoji jam di keterangannya.

Baca Juga: Penggemar Telah Menyadari Spekulasi G-Dragon Terkait Penggunaan Narkoba Dari Bulan Lalu

Di antara foto-foto yang berisi gambar tas, sepatu, jam tangan, interior unik, dll, yang dengan stiker wajah tersenyum kuning di lidah memicu kontroversi.

Gambar itu mengingatkan orang pada LSD, semacam obat-obatan terlarang, dan spekulasi bahwa G-Dragon mungkin telah menyentuh narkoba juga dituangkan.

Ada argumen atas foto SNS itu. Menunjukkan bahwa G-Dragon telah diselidiki oleh polisi dan dituntut pada tahun 2011 karena merokok ganja, netizen percaya bahwa memposting gambar yang mengingatkan pada narkoba di SNS adalah tindakan yang ceroboh meskipun G-Dragon sudah bebas dari tuduhan narkoba.

Saat itu, penggemar G-Dragon membela idola mereka dengan alasan yang cukup tidak meyakinkan. Mereka mengatakan G-Dragon menggunakan gambar itu untuk meningkatkan kampanye untuk memberantas narkoba.

Baca Juga: HEBOH ! G-Dragon Di Selidiki Terkait Penggunaan Narkoba, YG-“Dia Bukan Artis Kami Lagi”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x