Lanjutkan Kesuksesan ! Jimin BTS Cetak Rekor Baru Di Chart Billboard Berbeda Dengan ‘Face’ Dan ‘Like Crazy’

- 26 Oktober 2023, 14:50 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Album debut solo Jimin 'FACE' dengan judul lagu hitnya 'Like Crazy' telah mencapai tonggak baru di empat tangga lagu Billboard yang berbeda.

Yaitu tangga lagu World Digital Song Sales, tangga lagu Global 200, Global Excl. Tangga lagu AS, dan tangga lagu World Albums.

Peringkat tangga lagu didasarkan pada penjualan lagu dan album mingguan dan/atau streaming, kriteria yang sangat mendukung penampilan Jimin di tangga lagu tersebut karena lagu dan albumnya diterima dengan baik oleh massa dan telah populer secara luas sejak rilis resmi 7 bulan yang lalu.

Dan terus menerus memecahkan banyak penjualan dan rekor streaming di platform musik utama seperti Spotify dan iTunes, untuk menyebutkan beberapa.

Baca Juga: Pendeta Filipina Viral Karena Menyerukan Salah Satu Lagu Jungkook BTS Saat Khotbah

Pada rilis terbaru dari tangga lagu Billboard mingguan (tanggal 28 Oktober), 'Like Crazy' menghabiskan minggu ke-17 non-berturut-turut di tangga lagu Penjualan Lagu Digital Dunia, setelah lagu tersebut masuk kembali ke tangga lagu minggu ini.

Dengan demikian menjadi lagu charting terpanjang oleh artis solo Korea/K-pop di chart tersebut dalam dekade terakhir.

‘Like Crazy' juga menghabiskan minggu ke-30 berturut-turut di Global 200 dan Global Excl. Tangga lagu AS untuk mencetak rekor baru sebagai lagu dengan charting terpanjang oleh artis solo Korea/K-pop di tangga lagu Global 200 setelah melampaui 'Money' oleh Lisa.

Pada saat yang sama memperpanjang rekornya di Global Excl. US chart sebagai lagu solo charting terpanjang oleh artis solo Korea di chart tersebut.

Baca Juga: Tidak Mau Anggap Sepele, Fandom BTS Akan Ambil Tindakan Terkait Rumor Menyeret BTS Dalam Kasus Lee Sun Kyun

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x