Ningning aespa Buka-bukaan Tentang Memiliki Tato: Apakah SM Entertainment Melarangnya Menggunakan Tinta Besar?

- 26 Oktober 2023, 14:54 WIB
Ningning aespa
Ningning aespa /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Di dunia K-Pop, para artis sudah terbiasa dengan visual yang memukau dan penampilan yang megah. Namun, di balik kemewahan tersebut, mereka sering kali bergulat dengan aturan dan regulasi rumit yang diberlakukan oleh perusahaan manajemen mereka.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan penyanyi-penulis lagu Kanada Grimes, Ningning aespa memberikan gambaran sekilas tentang batasan yang mungkin berlaku bahkan pada pilihan seni tubuh mereka.

aespa, girl grup generasi keempat perintis yang menggemparkan dunia dengan konsep metaverse mereka yang menarik, duduk bersama Grimes untuk wawancara eksklusif.

Para seniman, yang saling mengagumi karya satu sama lain, mendiskusikan berbagai topik, termasuk musik, media, dan metaverse.

Baca Juga: JTBC Bergabung Dengan ATTRAKT Untuk Audisi Girl Group Baru — Apa Yang Akan Terjadi Pada FIFTY FIFTY?

Grimes, yang sudah lama menjadi penggemar K-Pop, mengungkapkan kesukaannya pada legenda K-Pop jadul seperti G-Dragon BIGBANG, TOP, dan mantan CL 2NE1.

Dia juga memuji aespa sebagai “visual favoritnya dalam game” dan memuji kontribusi inovatif dan luar biasa mereka terhadap industri.

Di tengah perbincangan inilah topik tentang tato muncul. Grimes, yang terkenal dengan koleksi tatonya yang banyak, bertanya kepada Ningning apakah ada anggota aespa yang memiliki tato.

Ningning, maknae grup (anggota termuda), mengungkapkan bahwa dia memiliki tiga tato, yang dia rancang sendiri.

Baca Juga: Jungkook BTS Meluncurkan Poster Lagu 'GOLDEN': Desain Sensual Menyerupai Pameran

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah