Lagi Asyik Nongkrong Jungkook BTS, Cha Eun Woo ASTRO Dan Jaehyun NCT Malah Di Rusuhi Penggemar

- 26 Oktober 2023, 14:59 WIB
Jungkook BTS, Cha Eun Woo ASTRO Dan Jaehyun NCT
Jungkook BTS, Cha Eun Woo ASTRO Dan Jaehyun NCT /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 26 Oktober 2023, sebuah video mulai beredar secara online tentang Cha Eunwoo ASTRO, Jaehyun NCT, dan Jungkook BTS.

Ketiganya sedang minum di distrik populer Apgujeong ketika mereka didekati oleh seorang penggemar.

Meskipun ketiganya biasanya ramah dan sopan kepada penggemar yang mendekati mereka di depan umum, sepertinya penggemar melewati batas kali ini.

Video itu menunjukkan anak laki-laki itu terlihat tidak nyaman. Ketika penggemar pertama kali mendekati mereka dan meminta tanda tangan, Jungkook tampak bingung karena dia sepertinya tidak mengerti ketika penggemar menyebutkan "tanda tangan."

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Terlihat Aktif Syuting Acara TV Baru Di Tengah Ketidakjelasan Pembaruan Kontrak YG

Dia melihat sekeliling dengan bingung. Saat itulah penggemar mengenali Cha Eunwoo, yang segera meminta maaf dengan tangan disatukan.

Penggemar tidak mendapatkan pesan dan terus berlama-lama, menanyakan pertanyaan lain yang tidak mereka dapatkan. Jungkook dengan cepat memberi tahu penggemar dalam bahasa Korea, "maaf, kami hanya minum di antara kami sendiri."

Jaehyun kemudian menerjemahkan untuk penggemar dalam bahasa Inggris, mengatakan "kami benar-benar minta maaf, tetapi kami memiliki waktu kami sendiri." Penggemar  kemudian pergi dengan cepat.

Penggemar terus menjelaskan sisi cerita mereka di Instagram mereka. Mereka mengklaim bahwa mereka tidak mengenali Jaehyun pada awalnya. Non-selebriti lainnya adalah dengan anak laki-laki.

Baca Juga: Resmi Dirilis ! Jungkook BTS Luncurkan Poster Untuk Lagu-lagu Album Solo ‘GOLDEN’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x