Jennie BLACKPINK Terlihat Aktif Syuting Acara TV Baru Di Tengah Ketidakjelasan Pembaruan Kontrak YG

- 26 Oktober 2023, 14:56 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Meskipun keputusannya tentang perpanjangan kontrak dengan YG belum dibuat, Jennie aktif bekerja

Pada tanggal 26 Oktober, foto Jennie BLACKPINK syuting variety show bersama Yoo Jae-suk dengan cepat menyebar secara online.

Dalam foto, Jennie menonjol dengan ikat kepala merah muda dan kardigannya. Yoo Jae-suk terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak dan topi ember. Mereka bergabung dengan yang lain, termasuk Oh Nara, Yang Se-chan, Cha Tae-hyun, Lee Jung-ha.

Para pemeran mengenakan pakaian bergaya retro, dan kendaraan tempat mereka berdiri adalah model yang lebih tua, membuat netizen berspekulasi bahwa ini mungkin terkait dengan konsep syuting acara TV mendatang "Apartemen 404" (judul kerja).

Baca Juga: Resmi Dirilis ! Jungkook BTS Luncurkan Poster Untuk Lagu-lagu Album Solo ‘GOLDEN’

Orang yang berbagi pertemuan ini menjelaskan bahwa itu adalah foto yang diambil selama pembuatan film acara varietas tvN baru yang disebut "Apartemen 404" sebagai cuplikan di balik layar.

"Apartemen 404" adalah acara varietas nyata yang berlatar di kompleks apartemen, disutradarai oleh PD Jung Cheol-min, yang dikenal dengan "Six Sense."

Yoo Jae-suk dan Cha Tae-hyun telah mengkonfirmasi partisipasi mereka, dan Lee Jung-ha, yang mendapatkan popularitas melalui "Moving" Disney Plus, sekarang secara resmi menjadi bagian dari para pemain.

Oh Nara dan Yang Se-chan juga dilaporkan bergabung dalam pertunjukan, meningkatkan ekspektasi akan chemistry di antara para pemeran.

Baca Juga: Lanjutkan Kesuksesan ! Jimin BTS Cetak Rekor Baru Di Chart Billboard Berbeda Dengan ‘Face’ Dan ‘Like Crazy’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x