Mengejutkan! Rookie INI Mengalahkan BTS Sebagai Grup K-pop #1 di Peringkat 'Top 50' Dabeme Tahun 2023

- 27 Oktober 2023, 11:29 WIB
Rookie INI Mengalahkan BTS sebagai Grup K-pop #1 di Peringkat 'Top 50' Dabeme Tahun 2023
Rookie INI Mengalahkan BTS sebagai Grup K-pop #1 di Peringkat 'Top 50' Dabeme Tahun 2023 /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Di antara 50 nominasi, boy grup pendatang baru INI yang baru debut pada tahun 2023 secara mengejutkan mengalahkan BTS sebagai artis K-pop #1 tahun ini! Siapa mereka?

Rookie HORI7ON Menang Melawan BTS Sebagai Grup K-pop #1 di Tahun 2023 — Siapa Mereka?

Mulai tanggal 17 Oktober, Dabeme Pop, situs hiburan populer Brasil mengadakan survei di kalangan penggemar K-pop untuk memilih 50 grup K-pop terbaik yang paling bersinar di tahun 2023.

Hasilnya 100% bergantung pada pilihan penggemar dan setelah seminggu pemungutan suara, 50 besar terakhir akhirnya diumumkan!

Baca Juga: Lagu Album Solo Jungkook BTS 'GOLDEN' Bagian I Terungkap Tapi Knetz Terbagi— Inilah Alasannya!

Berdasarkan peringkat tersebut, boy grup pendatang baru HORI7ON mengamankan posisinya dengan mengalahkan BTS, yang dikenal sebagai "boy grup terbesar di dunia".

Sepanjang kompetisi, septet mempertahankan posisinya di atas dan meskipun mereka tertinggal pada hari pemungutan suara terakhir, fandomnya, Anchors, mengejutkan ARMY (penggemar BTS) dan ENGENE (fandom ENHYPEN) saat tim menebus posisinya dari tempat ketiga ke # 1.

Ketika hasilnya keluar, penggemar K-pop menunjukkan ketertarikan pada grup tersebut karena jarang ada grup pendatang baru yang bisa mengalahkan BTS, apalagi menduduki posisi pertama melawan grup K-pop papan atas.

Secara khusus, HORI7ON adalah grup K-pop seluruh Filipina pertama yang diluncurkan di Korea di bawah MLD Entertainment, rumah bagi MOMOLAND, Lapillus, dan TFN (sebelumnya T1419).

Baca Juga: WOW! 'Layover' V BTS Pecahkan Rekor Bersejarah Dengan 6 Minggu Berturut-turut di Tangga Lagu Resmi Inggris

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x