Kim Chaewon LE SSERAFIM Dan BTS Tegaskan Rumor Narkoba 'Tidak Berdasar'

- 27 Oktober 2023, 14:23 WIB
BTS
BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Di tengah tuduhan seputar penggunaan narkoba antara aktor Lee Sun kyun dan G-Dragon Big Bang, berita palsu yang tidak berdasar dengan cepat menyebar secara online.

Pada tanggal 26 Oktober, rumor muncul secara online yang mengklaim bahwa anggota BTS sering mengunjungi bar hiburan kelas atas, yang diketahui sering dikunjungi oleh Lee Sun kyun.

Rumor tersebut secara khusus menunjuk pada anggota yang belum menjalani wajib militer, yaitu V, Jungkook, RM, dan Jimin.

Selain BTS, Kim Chaewon LE SSERAFIM, penyanyi Park Sun joo, dan Soyeon (G)I-DLE, di antara selebriti lainnya, telah terjerat dalam 'berita palsu'.

Baca Juga: BTS, Big Hit Rilis Pernyataan Atas Keterlibatan Anggotanya Dalam Kontroversi Narkoba & Hiburan Dewasa

Namun, ini memang rumor yang tidak berdasar dan tidak jelas asal usulnya. Agensi para artis ini dengan tegas menyatakan bahwa rumor tersebut "tidak berdasar", dan mereka akan mengambil tindakan tegas terhadap penyebaran rumor tersebut yang tidak beralasan.

Pada hari yang sama, Park Sun joo berbagi foto dengan putrinya di media sosialnya, menulis, "Banyak yang penasaran dengan status terkini saya. Saya berdandan untuk acara makan malam yang langka hari ini. Anak saya telah tumbuh begitu tinggi. Waktu berlalu dengan cepat. sangat cepat."

Di sisi lain, pada tanggal 23, Lee Sun kyun didakwa tanpa penahanan atas tuduhan melanggar undang-undang pengendalian narkotika.

Dia diduga menggunakan ganja dan obat-obatan lainnya di kediaman seorang wanita muda yang bekerja di sebuah tempat hiburan awal tahun ini.

Baca Juga: Internet Heboh! Terduga Pelaku Rumor Skandal Narkoba 'Girl Group' Terungkap— Detailnya Di Dalam!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah