Siwon Super Junior Menarik Perhatian Di Tengah Meningkatnya Laporan Narkoba Ilegal di K-pop — Mengapa?

- 27 Oktober 2023, 14:27 WIB
Siwon Super Junior
Siwon Super Junior /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Di tengah meningkatnya kasus pelaporan idol K-pop atas dugaan penggunaan narkoba ilegal, Siwon Super Junior menarik perhatian karena alasan yang berbeda.

Ketika skandal narkoba seputar aktor Lee Sun Kyun dan G-Dragon BIGBANG menyebar ke seluruh industri hiburan, rumor yang tidak pandang bulu pun bermunculan.

Berita palsu dan laporan yang belum dikonfirmasi dari sumber yang tidak diketahui beredar, menyebabkan nama-nama idol K-pop yang tidak terkait dengan tuduhan tersebut disebutkan — termasuk BTS.

Sementara sebagian besar artis yang terlibat dalam penggunaan obat-obatan terlarang segera membantah rumor tersebut, dunia musik sekali lagi berada dalam kekacauan.

Baca Juga: Kim Chaewon LE SSERAFIM Dan BTS Tegaskan Rumor Narkoba 'Tidak Berdasar'

Namun ada seorang idol K-pop yang menyita perhatian netizen dan media, yang disebut-sebut sebagai salah satu bintang yang tidak akan pernah terlibat dalam tuduhan narkoba tersebut.

Sebaliknya, idol ini menjadi contoh positif bagi para selebritis muda, dengan menjadi salah satu orang yang mempromosikan anti-narkoba.

Siapa idola ini? Dia tidak lain adalah Super Junior Siwon !

Sebelumnya pada bulan Juli, Siwon ditunjuk sebagai penasihat baru Asosiasi Korea Melawan Penyalahgunaan Narkoba di bawah pimpinan Kim Pilyeo.

Baca Juga: BTS, Big Hit Rilis Pernyataan Atas Keterlibatan Anggotanya Dalam Kontroversi Narkoba & Hiburan Dewasa

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah