'BTS Adalah Segalanya Bagiku': RM Menceritakan Arti Grup Superstar Global K-pop BTS Baginya

- 2 Oktober 2023, 16:39 WIB
RM BTS
RM BTS /Rahma /

EDITORNEWS.ID - RM BTS dalam sebuah wawancara baru-baru ini berbicara tentang apa arti grup K-pop baginya setelah sepuluh tahun bersama.

RM BTS selama wawancara baru-baru ini berbagi pemikirannya tentang seperti apa masa depan BTS ketika grup tersebut bersatu kembali pada tahun 2025.

Penyanyi Indigo ini juga mengungkapkan pendapatnya tentang BTS sebagai grup sekarang setelah 10 tahun bersama dan memimpin.

kelompok ini ke tingkat yang sangat tinggi. RM yang terkenal dengan lagu-lagu seperti Moonchild, Wild Flower, dan banyak lagi selalu transparan mengenai pemikirannya kepada para penggemar.

Baca Juga: WOW! Jungkook BTS Kuasai Single Digital Oricon & Tangga Lagu Global Spotify Dengan '3D'

RM BTS tentang apa arti BTS baginya sekarang setelah 10 tahun bersama
Dalam wawancara baru-baru ini dengan GQ Jepang, leader RM BTS, membuka tentang pendapatnya tentang grup superstar K-pop tersebut setelah mereka menyelesaikan sepuluh tahun di industri ini.

Pelantun Moonchild itu menjawab bahwa baginya BTS adalah segalanya baginya saat ia berusia dua puluhan. Dia menyebutkan itu sebagai kalimat terpenting dalam resume kehidupan orang bernama Kim Namjoon.

Baginya, BTS akan terus menjadi bagian penting dalam hidupnya dan dia ingin terus menjadi BTS. RM berbagi bahwa dia memiliki kenangan yang tak tergantikan dan berharga serta ikatan unik dengan seluruh anggota BTS.

Dia menganggap semua anggota BTS sebagai keluarga dan sahabatnya yang berharga sekaligus sebagai kolega dan sesama anggota tim. Menurut RM, kata yang paling dekat dengan emosi yang dia bagikan kepada seluruh anggota BTS adalah Cinta. Dia sangat mencintai semua anggota BTS.

Baca Juga: Hyeongjun CRAVITY Akhirnya Bertemu Influencer Doppelganger — Tapi Mengapa Reaksinya Beragam?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x