Bodo Amat ! Sambil Ngakak Jungkook BTS Menanggapi Komentar Kebencian Saat Live Listening Party

- 2 Oktober 2023, 16:35 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Jungkook BTS menyelenggarakan yang pertama dari tiga pesta mendengarkan Stationhead secara langsung untuk merayakan perilisan single solo barunya "3D" dengan rapper Amerika Jack Harlow.

Listening pesta mendengarkan Stationhead memberi penggemar kesempatan unik untuk mendengarkan musik bersama dengan beberapa idola favorit mereka secara langsung, sambil dapat meninggalkan komentar atau mengajukan pertanyaan melalui fitur obrolan langsung Stationhead.

Selama siaran langsung "3D" pertama Jungkook, maknae BTS, sayangnya, tunduk pada beberapa komentar kebencian dari troll internet, termasuk orang yang memberi tahu Jungkook bahwa mereka "melihat grup idola lain."

Jungkook memperhatikan komentar itu, dan alih-alih mengabaikannya, dia menyapanya dengan cara yang mendapat pujian dari ARMY dan netizen.

Baca Juga: Sudah Di Ujung Tanduk ! Kapan Kasus Perpanjangan Kontrak BLACKPINK Berakhir ?

Setelah membaca komentar dengan lantang, Jungkook setuju bahwa netizen memiliki hak untuk mendukung siapa pun yang mereka inginkan sambil mengakui dan "menerima" bahwa dia memiliki "pembenci" tetapi "bersyukur untuk mereka yang mendukung dia”.

“Kamu sudah mencari grup idola lain? Haha, itu hakmu! Anda bebas melakukannya.'s Saya berterima kasih kepada mereka yang mendukung saya. Tapi ada banyak orang yang tidak menyukai saya. Kalian semua penggemar saya di sini, jadi kalian semua menyukai saya. Tapi saya punya haters. Saya hidup mengetahui itu dan hanya menerimanya sebagai fakta.” Kata Jungkook sambil tertawa

Jungkook melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tidak "terlalu peduli" tentang para pembenci, menyadari bahwa mereka semua manusia, dan malah menghabiskan waktunya untuk fokus pada mereka yang mencintai dan mendukungnya.

“Saya tidak terlalu peduli dengan mereka. Mereka manusia, saya manusia. Saya lebih suka fokus bekerja keras untuk para penggemar yang memang mencintai dan mendukung saya. Jadi... Aku tidak keberatan. Kata Jungkook  BTS lagi

Baca Juga: Tampak Kelelahan Setelah Tampil Di Crazy Horse Lisa Mendapat Reaksi Tak Terduga Dari Sang Ibu

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah