Skakmat ! Haters Pelaku Kejatahan Meminta Maaf Kepada V BTS Dan Memohon Belas Kasihan Ke HYBE

- 2 Oktober 2023, 16:38 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, seorang haters merilis permintaan maaf kepada V BTS dan meminta belas kasihan HYBE setelah digugat.

Postingan terbaru berjudul, "Saya minta maaf kepada V BTS", menarik perhatian dari netizen di Nate Pann.

Penulis posting tersebut mengatakan, “Saya Kim X Young dari Busan, yang membuat komentar kebencian tentang V dan membuat rumor melalui komentar di berbagai media sosial dan komunitas online pada tahun 2022.

Setelah menonton video tentang V BTS yang disebarkan oleh cyber wreckers pada tahun 2022, saya tanpa berpikir percaya bahwa kontennya benar dan membenci V.

Awalnya, saya membencinya sendirian, tetapi setelah melihat orang-orang mengutuknya secara online, saya juga memposting komentar jahat. Saya pikir dia adalah orang seperti itu jadi saya membencinya dan bahkan tidak mencoba mengenalnya dengan benar”. Jelas nya

Baca Juga: Bodo Amat ! Sambil Ngakak Jungkook BTS Menanggapi Komentar Kebencian Saat Live Listening Party

Mereka melanjutkan, “Saya sedang mempersiapkan ujian pegawai negeri dan saya tahu bahwa banyak masalah yang tidak masuk akal akan terjadi di masa depan jika saya memiliki catatan kriminal. Itu sebabnya saya tidak tidur nyenyak akhir-akhir ini.

Kasus ini telah ditransfer ke wilayah saya HYBE tidak berniat untuk mencapai kesepakatan dengan keringanan hukuman. Saya bertanya kepada detektif yang bertanggung jawab atas kasus ini apakah saya bisa mengirimkan surat permintaan maaf, tetapi dia mengatakan itu harus dilakukan ketika kasusnya dikirim ke pengadilan",

"Namun, saya merasa sangat menyesal dan cemas karena saya mencoba meninggalkan pesan di sini melalui posting anonim Pann. Saya sangat menyesal. Saya tidak berpikir V bisa terluka oleh kata-kata yang saya ucapkan tanpa mengetahui kebenarannya.

Saya minta maaf atas semua komentar jahat yang saya tinggalkan dan saya merasa sangat kasihan pada V. Saya ingin meminta maaf kepadanya secara langsung tetapi saya tidak dapat bertemu dengannya jadi saya meninggalkan permintaan maaf saya di sini.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x