GREGET ! V BTS Dengan Santai Ngedance Di Penyeberangan Pejalan Kaki Yang Ramai Tanpa Di Kenali

- 26 September 2023, 12:23 WIB
V BTS alias Kim Taehyung
V BTS alias Kim Taehyung /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 24 September, CEO ADOR Min Hee Jin membagikan rekaman di akun Instagramnya yang memperlihatkan V BTS menoleh dengan rutinitas tarian dadakan yang menyenangkan di penyeberangan pejalan kaki yang sibuk.

Video yang diunggah tanpa keterangan tambahan, menunjukkan V BTS memanfaatkan sebagian besar penantiannya di penyeberangan agar sinyal lalu lintas berubah.

Dalam video ini, V BTS terlihat dengan santai tangan di sakunya, terlihat pula bergoyang lembut dari sisi ke sisi sambil menunggu cahaya berubah.

Ekspresi anehnya yang ditujukan ke kamera, dipasangkan dengan gerakan tarian spontannya, tentu saja menawan, terlebih lagi mengingat dia tersenyum lebar di seluruh dan melakukan semuanya tanpa musik apa pun.

Baca Juga: Dispatch Bagikan Pesan Peringatan Untuk Privasi Jungkook BTS, Ciptakan Reaksi Beragam Dari ARMY

Anehnya, V, seorang superstar global, diakui oleh hampir tidak ada orang yang lewat, meskipun penampilannya yang tidak kedok. Biasanya, manajemen BTS memastikan band melakukan perjalanan dengan sekelompok staf pendukung dan keamanan untuk menghindari situasi yang tidak terduga.

Tetapi pada hari ini, V tampaknya sendirian, tanpa manajer atau penggemar dalam jarak yang terlihat. Penampilan solo yang tak terduga ini semakin membangkitkan rasa ingin tahu para penonton.

Dispekulasikan bahwa video tersebut direkam di penyeberangan yang terletak di Yeonhui-dong, Seodaemun-gu, Seoul. Mengingat Min Hee Jin, CEO ADOR, sedang syuting secara pribadi, bisa diasumsikan bahwa duo tersebut telah mengatur untuk bertemu.

Dalam berita terkait, Min Hee Jin telah menjadi pusat perhatian akhir-akhir ini karena kontribusinya pada album solo pertama V BTS, "Layover."

Baca Juga: Aktris Afrika Selatan Nomzamo Mbatha Banjir Pujian Atas Sikapnya Terdahap Jungkook BTS Di GCF 2023

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah