Jisoo Dan Jennie BLACKPINK Dirumorkan Akan Membentuk Agensi Sendiri, YG Beri Tanggapan Singkat

- 25 September 2023, 13:23 WIB
Jennie Dan Jisoo BLACKPINK
Jennie Dan Jisoo BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ YG Entertaiment  menyatakan bahwa masih belum ada konfirmasi mengenai laporan Jennie dan Jisoo BLACKPINK mendirikan agensi mereka sendiri.

Pada tanggal 25 September, YG Entertainment menanggapi laporan berita tentang BLACKPINK Jennie dan Jisoo mendirikan agensi individu mereka sendiri, "Belum ada konfirmasi mengenai perpanjangan kontrak BLACKPINK dan aktivitas di masa depan."

Pada Agustus tahun 2016 silam, BLACKPINK memulai debut mereka dan saat ini berada di persimpangan jalan untuk perpanjangan kontrak mereka dengan YG.

Meskipun bulan Agustus kemarin menandai berakhirnya kontrak eksklusif mereka yang berlangsung selama 7 tahun.

Baca Juga: Aktris Afrika Selatan Nomzamo Mbatha Banjir Pujian Atas Sikapnya Terdahap Jungkook BTS Di GCF 2023

Namun, kedua belah pihak belum membuat pernyataan resmi mengenai status kontrak hingga akhir "BLACKPINK WORLD TOUR BORN PINK FINALE IN SEOUL" yang diadakan pada 16 dan 17 September di Gocheok Sky Dome di Seoul.

Sebelum rumor tentang Jennie dan Jisoo mendirikan agensi mereka sendiri, dilaporkan pada bulan Juli bahwa Lisa kemungkinan tidak akan memperbarui kontraknya dengan YG Entertaiment.

Menanggapi hal tersebut YG Entertaiment hanya menjawab dengan mengatakan, “Tidak ada konfirmasi. Negosiasi kontrak saat ini sedang berlangsung."

Kemudian, pada 21 September, dilaporkan bahwa Rosé telah memperbarui kontraknya, yang mengarah ke spekulasi bahwa tiga anggota yang tersisa akan meninggalkan YG.

Baca Juga: Penyanyi Terkenal Amerika Secara Tidak Terduga Mengakui Dirinya Adalah Penggemar BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x