Dispatch Bagikan Pesan Peringatan Untuk Privasi Jungkook BTS, Ciptakan Reaksi Beragam Dari ARMY

- 26 September 2023, 12:20 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Jungkook BTS melakukan perjalanan ke New York untuk penampilan co-headlining-nya di Festival Warga Global 2023, yang diadakan setiap tahun untuk "memanggil para pemimpin dunia dan perusahaan untuk membuat komitmen untuk mengakhiri kemiskinan ekstrem."

Sementara, penampilan Jungkook mengesankan pemirsa dan ARMY di seluruh dunia, ARMY tidak terkesan dengan kondisi tidak aman yang dialami Jungkook hanya beberapa hari sebelumnya.

Pada tanggal 21 september, Golden Maknae BTS tiba di Bandara Internasional John F. Kennedy di New York.Setelah dia mendarat, dia dikerumuni oleh kerumunan yang menunggu, menyebabkan kondisi yang tidak aman bagi dirinya sendiri, anggota staf dan penumpang lainnya di bandara.

ARMY menyatakan keprihatinan dan kemarahan mereka terhadap Jungkook BTS karena perilaku orang banyak, menyebut perilaku yang tidak pantas sambil merujuk pada contoh Jungkook yang menangani situasi serupa di masa lalu.

Baca Juga: Resmi ! PLEDIS Minta Maaf Atas Teaser Comeback SEVENTEEN Yang Menampilkan Tembok Besar China

Pada tanggal 25 sepetember kemarin, Jungkook BTS kembali ke Korea setelah jadwalnya di New York, dan seperti biasa, berbagai outlet media memasang kamera mereka di bandara beberapa jam sebelum kedatangannya, dengan banyak yang menyiarkan langsung acara tersebut.

Salah satu outlet media yang hadir adalah Dispatch dan streaming langsungnya mendapat perhatian khusus dari ARMY.

Selama siaran langsung Dispatch, outlet media Korea yang terkenal menunjukkan apa yang tampak sebagai proyek penggemar yang dibuat dengan harapan membuat kedatangan Jungkook di bandara menjadi pengalaman yang lebih aman.

Direkam di lantai oleh area di mana media dan penggemar berdiri adalah kertas laminasi yang memiliki pernyataan yang ditulis dalam bahasa Inggris dan Korea, mendesak mereka di bandara untuk memberi Jungkook ruang.

Baca Juga: Penyanyi Terkenal Amerika Secara Tidak Terduga Mengakui Dirinya Adalah Penggemar BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah