Waspada ! Unit Polisi Khusus Dikerahkan Di Konser BLACKPINK Untuk Mengantisipasi Barang Palsu

- 14 September 2023, 14:22 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ BLACKPINK akan melanjutkan konser final mereka pada tanggal 16 dan 17 September mendatang di seoul Korea.

Baru-baru ini di kabarkan, Unit polisi merek dagang khusus akan dikerahkan di tempat konser BLACKPINK untuk menindak barang palsu termasuk lightstick dan barang dagangan lainnya.

Unit polisi merek dagang khusus Kantor Kekayaan Intelektual Korea akan hadir di konser terakhir "BLACKPINK WORLD TOUR BORN PINK" yang akan diadakan pada 16 hingga 17 September di Gocheok Sky Dome di Guro-gu, Seoul.

Polisi merek dagang akan berpatroli di sekitar pintu masuk utama tempat konser dan stasiun kereta bawah tanah terdekat pada hari konser untuk menindak barang dagangan palsu.

Baca Juga: Bikin Netizen Terpesona ! V BTS Lakukan Dance Challenge ‘Smoke’ Dengan Gerakan Kuat : “Apakah Dia Penari Utama

Sebelumnya, Kantor Kekayaan Intelektual Korea telah memantau produk palsu terkait dengan BLACKPINK yang dijual secara online dan mengkonfirmasi peredaran banyak barang palsu.

Beberapa produk dibuat oleh penjual barang palsu bukan barang dagangan resmi yang disediakan oleh agensi.

Polisi merek dagang melakukan penyelidikan terorganisir berskala besar berdasarkan informasi yang dikumpulkan selama proses pemantauan.

Mereka juga mengambil tindakan seperti menghapus postingan dan akun penjual yang memposting barang palsu secara online.

Baca Juga: Menghebohkan ! TXT Dan Stray Kids Menuai Interaksi Tidak Terduga Dengan Selebriti Lain Di VMA 2023

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah