Bikin Netizen Terpesona ! V BTS Lakukan Dance Challenge ‘Smoke’ Dengan Gerakan Kuat : “Apakah Dia Penari Utama

- 14 September 2023, 12:34 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Kim Taehyung alias V BTS, membuat netizen terkesan dengan gerakan tarian terbarunya dalam tantangan terbaru.

Pada 13 September, Taehyung mengejutkan penggemar dengan memamerkan gerakan tariannya yang cair dan kuat saat melakukan tantangan tarian "Smoke".

Selama pertunjukan ini, ia bermitra dengan koreografer terkenal Bada Lee, yang saat ini bersaing di Street Woman Fighter 2, dan penari terkenal, GOF, juga diakui sebagai Lee Do Geon.

Tarian tersebut dikoreografikan oleh Bada Lee di acara Mnet dan dengan cepat menjadi populer sebagai tren populer di berbagai platform media sosial.

Baca Juga: Jungkook BTS Di Cap Tidak konsisten Dengan Ucapannya ‘Anti-Merokok ‘Di Masa Lalu

Selain itu, Taehyung membagikan sebuah cerita yang menyoroti persahabatan di antara trio individu yang lahir pada tahun 1995. Dalam keterangannya, dia menulis "Tahun babi emas," melambangkan tanda zodiak bersama mereka dari tahun kelahiran mereka.

Video kejutan itu membuat semua orang terkesan dengan bagaimana Taehyung dapat mempertahankan posisinya dengan mudah dengan dua penari profesional tepat di belakangnya.

Platform media sosial penuh dengan pujian untuk tantangan tari Taehyung. Sebuah posting yang sedang tren di Qoo mengumpulkan lebih dari 750 komentar.

Netizen dengan penuh semangat mengungkapkan kekaguman mereka pada keterampilan menarinya yang luar biasa dengan mengatakan,

Baca Juga: Congrat ! Jungkook BTS Memenangkan Song of Summer Di MTV VMA 2023

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah