Jungkook BTS Di Cap Tidak konsisten Dengan Ucapannya ‘Anti-Merokok ‘Di Masa Lalu

- 14 September 2023, 12:17 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Jungkook BTS menjadi pembicaraan karena tindakannya yang telah membuat banyak penggemar kecewa.

Jungkook BTS menimbulkan kontroversi dengan foto-foto yang menunjukkan Jungkook merokok di luar sebuah restoran di Los Angeles, AS.

Banyak yang mengkritik perilaku merokoknya, mengingat pengaruhnya yang signifikan yang dapat berdampak negatif pada penggemarnya.

Menambahkan bahan bakar ke api, netizen re-shared video lama Jungkook mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap rokok sembilan tahun lalu.

Baca Juga: Congrat ! Jungkook BTS Memenangkan Song of Summer Di MTV VMA 2023

Dalam "American Hustle Life" yang difilmkan di Los Angeles pada tahun 2014, Jungkook menyatakan keengganannya untuk merokok,

"Saya ingin menjadi dewasa dengan cepat. Orang dewasa bisa merokok, ayah saya juga merokok, tapi saya sangat membencinya.”ujar jungkook

Di masa lalu, Jungkook pernah mengirim pesan yang tulus kepada ayahnya, mendesaknya untuk berhenti merokok pada tahun 2014.

Dia memohon, "Bisakah saya mengirim pesan video ke Ayah saya? Tolong, Ayah, berhenti merokok. Itu sama sekali tidak baik untuk paru-parumu. Berhenti merokok sama sekali atau beralih ke rokok elektrik. Zat berbahaya akan menumpuk di tubuh Anda. Saya harap Anda menonton program ini dan berhenti merokok.”

Baca Juga: Bikin ARMY Pingsan Berjamaah ! Jungkook BTS Update Terbaru Dengan Pamer Foto Tanpa Baju

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x