Taylor Swift Menjadi Viral Karena Reaksi Tak Terduganya Terhadap Stray Kids Di VMA 2023

- 13 September 2023, 14:44 WIB
Stray Kids Dan Taylor Swift
Stray Kids Dan Taylor Swift /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 12 September, grup K-Pop Stray Kids menghadiri The 2023 VMAs juga dikenal sebagai The 2023 Video Music Awards di Newark, New Jersey.

Ini merupakan pertama kalinya grup Stray Kids menghadiri acara penghargaan tersebut.

Rekan nominasi dan pemenang penyanyi-penulis lagu Amerika Taylor Swift menjadi viral karena reaksinya terhadap grup tersebut.

Stray Kids menyampaikan penampilan fenomenal dari hit mereka "S-Class" dengan debut VMA mereka. Mereka menangkap penonton, termasuk STAY, rekan-rekan industri mereka, dan sunbaes.

Baca Juga: Bikin ARMY Pingsan Berjamaah ! Jungkook BTS Update Terbaru Dengan Pamer Foto Tanpa Baju

Salah satu sunbaes ini tidak lain adalah Taylor Swift. Taylor Swift tertangkap di tengah kerumunan, bergerak mengikuti musik, dengan wajahnya kagum pada bakat Stray Kids.

Taylor Swift juga terlihat sesekali berbicara dengan temannya tentang Stray Kids dan bersorak untuk grup itu dengan antusias.

STAYs memperhatikan bahwa Taylor Swift muncul terutama saat penampilan leader grup itu Bang Chan, Taylor Swift terlihat terpesona.

Video itu menjadi viral dengan 1 juta penayangan pada saat penulisan karena multi-fans bersemangat melihat Taylor Swift menyaksikan Stray Kids.

Baca Juga: RM BTS Beri Surat Menyentuh Untuk ARMY Dan Mendapat Reaksi Tak Terduga Dari K-Netizen

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x