RM BTS Beri Surat Menyentuh Untuk ARMY Dan Mendapat Reaksi Tak Terduga Dari K-Netizen

- 13 September 2023, 13:13 WIB
Rm BTS
Rm BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ RM BTS menyentuh hati ARMY dengan surat menyentuh di hari ulang tahun terakhirnya di usia 20-an.

Pada tengah malam tanggal 12 September, RM memposting surat panjang di komunitas penggemar Weverse dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-29.

Dalam suratnya, RM berkata, "Ini adalah ulang tahun terakhir saya yang berusia 20-an", menambahkan "Saya menganggapnya sebagai hari yang tidak penting, tetapi karena banyak orang memberi selamat kepada saya dengan tulus, saya merasa sangat bahagia dan diberkati."katanya

Mengekspresikan ketulusannya terhadap penggemar, pemimpin BTS berkata, "Ini hanya satu hari di antara 365 hari, tetapi itu semua berkat Anda bahwa hari ini tidak terasa seperti hanya hari yang berlalu bagi saya yang berusia 29 tahun."

Baca Juga: Penampilan Lisa BLACKPINK Di Crazy Horse Menjadi Kontroversi Sampai Mengaitkan YG Entertaiment

RM juga meningkatkan harapan penggemar dengan mengisyaratkan rilis musik barunya, dengan mengatakan,

“Saya hidup dengan berbagi optimisme yang dijelaskan oleh cinta yang saya terima dari orang-orang di sekitar saya, dan saya juga memasukkannya ke dalam lagu-lagu saya berikutnya yang akan dirilis suatu hari nanti.

Saya ingin tahu apakah saya bisa jujur dengan cara yang lebih indah daripada musik? Itu adalah kebenaran yang sudah saya ketahui, tetapi terkadang rasanya tidak cukup hanya dengan itu. Saya ingin tahu apakah itu sebabnya saya menjadi BTS.”

Terakhir, dia berkata, “Terima kasih kepada Anda, saya hidup dengan baik dan saya ingin hidup dengan baik. Aku hanya ingin mengatakan aku mencintaimu dengan versi terbaru dan terbaik dari diriku setiap saat.

Saya mungkin tidak bisa memeluk kalian semua, tetapi hati saya melampaui itu", menambahkan "Mari kita tetap sehat dan bahagia untuk waktu yang lama tidak peduli di bawah langit mana kita berada. Sampai jumpa lagi setelah beberapa saat.”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x