Penampilan Lisa BLACKPINK Di Crazy Horse Menjadi Kontroversi Sampai Mengaitkan YG Entertaiment

- 13 September 2023, 13:11 WIB
Lisa BLACKPINK Di Crazy Horse
Lisa BLACKPINK Di Crazy Horse /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Lisa BLACKPINK menimbulkan kontroversi dengan menggoda penampilannya di kabaret Paris Crazy Horse.

Hal ini menimbulkan spekulasi terkait perpanjangan kontrak Lisa dengan YG Entertainment.

Keputusan Lisa untuk mempromosikan sendiri penampilannya di kabaret Paris Crazy Horse membuat penggemar dan netizen terpecah belah.

Crazy Horse Cabaret di Paris terkenal dengan pertunjukan di mana peserta membayar untuk pengalaman dan diharapkan untuk menjaga kerahasiaan tentang kegiatan. Lisa diatur untuk berubah menjadi "gadis gila" dan menampilkan medley klasik.

Baca Juga: Bekas Luka Jungkook BTS Dalam Sampul Dazed UK Tidak Di Edit Membuat Kagum Netizen Seluruh Dunia

Namun, tidak seperti jadwal BLACKPINK sebelumnya, pengumuman Lisa menghadapi reaksi dari sejumlah penggemar, dengan basis penggemar China bahkan menghentikan aktivitas mereka dan mengkritik pilihannya.

Anehnya, YG tetap diam dalam masalah ini. Lisa secara independen mempromosikan acara tersebut di Instagram-nya, menyarankan bahwa jadwal ini mungkin tidak berada di bawah manajemen perusahaan.

Kontroversi ini muncul pada saat anggota BLACKPINK tampaknya mendapatkan lebih banyak kendali dalam aktivitas solo mereka. Jennie sebelumnya menghadapi kritik ketika dia membintangi "The Idol" HBO.

YG kemudian mengklarifikasi bahwa akting di "The Idol" hanyalah keputusan Jennie. Hal ini membuat penggemar mempertanyakan dinamika dalam grup dan YG.

Baca Juga: Rumor Kolaborasi Rose BLACKPINK Dan Taylor Swift Langsung Di bantah Media Korea

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x