Rumor Kolaborasi Rose BLACKPINK Dan Taylor Swift Langsung Di bantah Media Korea

- 12 September 2023, 17:19 WIB
Rose BLACKPINK Dan Taylor Swift
Rose BLACKPINK Dan Taylor Swift /Meri/

EDITORNEWS.ID_Baru-baru ini, Rose BLACKPINK bertemu Taylor Swift di studio rekaman New York dan ini telah memicu pertanyaan apakah keduanya akan berkolaborasi.

Pada 9 September, Foto Rose BLACKPINK dan Taylor Swift terlihat meninggalkan studio rekaman yang sama ditangkap dan dengan demikian menimbulkan spekulasi tentang kolaborasi antara keduanya.

Namun, menurut orang dalam industri seperti yang dilaporkan oleh Newsen, Rosé hanya menghadiri pesta Taylor Swift di Electric Lady Studio di New York pada hari itu, dan belum ada diskusi konkret tentang kolaborasi. Beberapa artis terkenal lainnya juga menghadiri pesta tersebut.

Rumor bahwa Rosé BLACKPINK mungkin berkolaborasi dengan penyanyi pop Taylor Swift telah dibantah di media Korea.

Baca Juga: Semakin Bersinar ! Kesuksesan Sana TWICE Memukau Di Tahun 2023

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, pada 9 September waktu setempat, anggota BLACKPINK terlihat keluar dari Electric Lady Studio di New York City hanya beberapa menit sebelum Taylor Swift.

Sejumlah artis terkenal lainnya, termasuk Hayley Williams dari Paramore, Sabrina Carpenter, Cara Delevigne, Gracie Abrams, Sadie Sink, Jack Antonoff, dan Margaret Qualley, juga terlihat meninggalkan studio yang sama.

Menanggapi bercak tersebut, banyak netizen Korea dengan cepat turun ke forum online untuk berbagi spekulasi bahwa kolaborasi Taylor Swift dan Rosé mungkin sedang dikerjakan.

Namun, spekulasi itu dibantah oleh outlet media Korea Newsen pada 11 September, yang tidak hanya berbagi bahwa idola itu ada di sana untuk menghadiri pesta setelah menerima undangan dari Taylor Swift.

Baca Juga: G-Dragon Memberi Like Terhadap Foto V BTS, Tetapi Malah Menimbulkan Reaksi Tak Terduga Dari K-Netz !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x