Semakin Bersinar ! Kesuksesan Sana TWICE Memukau Di Tahun 2023

- 11 September 2023, 15:56 WIB
Sana TWICE
Sana TWICE /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sana TWICE  terus membuat penggemar kagum dengan menjadi duta besar untuk berbagai merek besar.

Sana adalah salah satu member terpanas TWICE, dengan fanbase yang besar dan berbakti.

Idola Jepang ini telah membuat kesan yang kuat sejak debutnya dengan kecantikan, keanggunan, dan karismanya yang menawan.

Sana telah mendapatkan lebih banyak popularitas dengan menjadi salah satu anggota grup wanita JYP Entertainment yang paling dicari, secara konsisten melayani sebagai duta besar untuk berbagai merek terkenal.

Baca Juga: G-Dragon Memberi Like Terhadap Foto V BTS, Tetapi Malah Menimbulkan Reaksi Tak Terduga Dari K-Netz !

Hanya pada tahun 2023 saja, Sana telah membuat para penggemar kagum dengan pengaruhnya di bidang mode, tata rias, dan perhiasan.

Bintang idol ini menjadi duta regional pertama dan satu-satunya untuk merek perhiasan "kerajaan" Graff, "YSL Beauty Japan muse," duta Missha, dan duta global untuk eSpoir.

Baru-baru ini, pengangkatannya sebagai duta besar untuk Prada telah meningkatkan harapan yang tinggi untuk usaha masa depannya di dunia mode bersama rumah mode mewah Italia.

Sana terus mewakili banyak merek bergengsi di industri kecantikan dan perhiasan. Meskipun bukan anggota visual resmi TWICE, dia secara konsisten dipilih oleh banyak pemain utama di industri mode dan kecantikan.

Baca Juga: Ngeri-Ngeri Sedep ! Instagram Lisa BLACKPINK Di Teror Netizen Cina Setalah Pengumumannya Di ‘Crazy Horse’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x