Dipan Kayu VS Metal, Mana yang Lebih Tahan Lama?

- 12 September 2023, 09:15 WIB
Dipan
Dipan /

EDITORNEWS.ID - Dipan kayu dan metal memiliki karakteristik yang berbeda. Salah satu aspek penting yang sering menjadi pertimbangan adalah daya tahan dari bahan tersebut.

Dipan kayu memiliki tampilan yang klasik dan elegan. Kelebihan dari bahan ini adalah tahan lama, terutama bila terbuat dari kayu oak dan jati. Selain itu, bahan satu ini juga mudah dibersihkan.

Sayangnya, dipan kayu cukup rentan pada perubahan cuaca. Jadi, warna dipan bisa memudar seiring waktu, terutama bila diletakkan di tempat yang panas.

Lain hanya dengan dipan metal. Bahan satu ini lebih memberikan tampilan yang modern dan juga tahan terhadap perubahan cuaca. Selain itu, dipan metal bisa digunakan dalam jangka waktu lama, terutama bila memakai bahan yang berkualitas. Namun, dari segi estetika, dipan metal kurang memberikan nuansa hangat seperti bahan kayu.

Baca Juga: Album Terbaru ISTJ dari NCT DREAM Membuat Gebrakan: Menguasai Tangga Lagu Billboard 200 dan Billboard Artist 1

Jadi, pastikan memilih dipan dengan bahan terbaik. Nah, kamu bisa membeli perlengkapan kamar tidur, dari dipan, springbed, hingga bantal hanya di toko resmi online INFORMA melalui ruparupa. Di sini, kamu juga bisa belanja peralatan rumah tangga lainnya dengan lebih hemat karena ada banyak promo menarik.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x