Viral Perempuan Ungkap Cowok Harus Punya Rp1 Miliar Untuk Menikahinya, Apa Saja Sih yang Mesti Dipertimbangkan

- 23 Agustus 2023, 07:15 WIB
ilustrasi pernikahan
ilustrasi pernikahan /

EDITORNEWS.ID - Pernikahan adalah hal yang perlu dilakukan dengan persiapan karena bukan merupakan hal yang mudah. Salah satunya adalah materi.

Baru-baru ini, pernyataan seorang perempuan viral di Twitter, karena mengungkapkan jika paling tidak seorang pria harus memiliki Rp1 miliar untuk menikahi dirinya.

Dalam video yang diunggah akun @pai_C1 ini, perempuan tersebut awalnya ditanya, berapa angka yang harus ada di rekening sang calon suami saat akan menikah dengannya.

"Berapa angka yg harus ada di rekening dia sampe kamu siap untuk menikah dengan dia," tanya si pewawancara.

Baca Juga: Lagu Solo Jungkook BTS Seven Dituduh Plagiat Karya Klasik Fin.K.L : Apa Fakta Sebenarnya?

Lebih lanjut, sang perempuan menjawab jika dirinya cukup realistis dan ingin seorang pria yang bertanggung jawab untuk menikahinya. Maka, paling tidak, ia ingin pria tersebut memiliki Rp1 miliar di rekeningnya.

"Minimal, kita mah realistis yah. Di atas Rp1 M ga sih?," tanyanya.

Menurutnya, pria tersebut harus siap membiayai istrinya, karena jika tidak lebih baik tidak usah mengambil keputusan untuk menikahi anak orang.

"Tapi setidaknya itu butuh bentuk tanggung jawab dia, kalau misalnya dia aja nggak bisa bertanggung jawab membiayai anak orang ya kenapa lo bisa kayak ambil keputusan kayak nikahin dia," kata dia.

Sebenarnya, selain materi, pasangan pengantin juga butuh berbagai pertimbangan lainnya yang perlu dibicarakan bersama pasangan seperti dilansir Alodokter.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x