Album Terbaru ISTJ dari NCT DREAM Membuat Gebrakan: Menguasai Tangga Lagu Billboard 200 dan Billboard Artist 1

- 30 Agustus 2023, 14:14 WIB
Album Terbaru ISTJ dari NCT DREAM Membuat Gebrakan: Menguasai Tangga Lagu Billboard 200 dan Billboard Artist 100
Album Terbaru ISTJ dari NCT DREAM Membuat Gebrakan: Menguasai Tangga Lagu Billboard 200 dan Billboard Artist 100 /Sahidin/

EDITORNEWS.ID- Grup musik papan atas asal Korea Selatan NCT DREAM baru saja menciptakan sensasi dengan album terbarunya ISTJ yang telah meraih popularitas gemilang di tangga lagu internasional.

Album yang dirilis pada bulan Juli lalu ini telah berhasil mengukir prestasi baru dengan meraih peringkat teratas di Billboard 200 dan Billboard Artist 100.

Meskipun menghadapi penundaan dalam rilis fisik album di Amerika Serikat NCT DREAM tidak membiarkan hal tersebut meredam semangat mereka.

Baca Juga: Ini Penjelasan BPOM Terkait Ketentuan Pencatuman Logo Halal Pada Desain Kemasan Produk Suplemen Kesehatan

Lagu-lagu dari album ISTJ telah dipastikan tersedia untuk diunduh dan streaming sebelumnya.

Dalam konteks Amerika Serikat tangga album resmi yang diupdate mingguan oleh Billboard menjadi patokan utama dalam menilai popularitas seorang penyanyi atau grup dalam memasarkan albumnya.

ISTJ menjadi album penuh ketiga dari NCT DREAM yang menandai kembalinya mereka dalam sorotan.

Album ini dirilis di Korea Selatan pada tanggal 17 Juli dan di Amerika Serikat pada tanggal 18 Agustus.

Pencapaian menarik terjadi ketika album ini berhasil masuk ke dalam tangga lagu Billboard 200 di Amerika Serikat hanya dalam jangka waktu satu bulan setelah perilisannya di Korea Selatan.

Tidak hanya itu saat dirilis secara digital di seluruh dunia NCT DREAM sukses menduduki puncak tangga lagu Hot Trending Songs Billboard dengan salah satu lagu B-side mereka yang berjudul Blue Wave.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x