Congrats! NewJeans, J-Hope BTS, NCT DREAM,Jihyo TWICE, Stray Kids, ENHYPEN, dan lainnya Menyapu Posisi Teratas

- 12 September 2023, 21:18 WIB
Congrats! NewJeans, J-Hope BTS, NCT DREAM,Jihyo TWICE, Stray Kids, ENHYPEN, dan lainnya Menyapu Posisi Teratas Di Tangga Album Dunia Billboard
Congrats! NewJeans, J-Hope BTS, NCT DREAM,Jihyo TWICE, Stray Kids, ENHYPEN, dan lainnya Menyapu Posisi Teratas Di Tangga Album Dunia Billboard /Sapa/

EDITORNEWS.ID - Billboard telah menerbitkan chart Album Dunia untuk pekan yang berakhir pada 9 September!

Satu setengah bulan setelah rilis awal, mini album terbaru NewJeans "Get Up" naik kembali ke No. 1 di chart minggu ini, menandai minggu kelima tidak berturut-turut di puncak.

"Get Up" juga menjadi album girl grup K-pop pertama dalam sejarah yang menghabiskan enam minggu berturut-turut di 25 besar Billboard 200 minggu ini.

Album solo J-Hope BTS tahun 2022 "Jack In The Box" tetap kuat di No. 3 dalam minggu kedelapan tidak berturut-turut di chart Album Dunia, selain menjadi album pertamanya yang menghabiskan tiga minggu di Billboard 200.

Baca Juga: Sikap Mengejutkan V BTS Terhadap Jeon So Min Memicu Spekulasi, Apakah Ada Romansa Tersembunyi?

Album terbaru NCT DREAM xISTJ 2 bertahan stabil di No. 4 pada minggu kedua di chart Album Dunia, dan juga menjadikannya lebih satu 5 album pertama grup tersebut yang menghabiskan beberapa minggu di Billboard 200.

Mini album debut solo Jihyo TWICE "ZONE" mengambil No. 5 di minggu kedua di chart Album Dunia. Jihyo juga menjadi solois K-pop wanita kedua yang menghabiskan beberapa minggu di Billboard 200 dan Artist 100 minggu ini.

Album terbaru Stray Kids "★★★★★ (5-STAR)" menduduki peringkat No. 6 dalam minggu ke-13 berturut-turut di chart Album Dunia, selain menjadi album pertama grup yang menghabiskan 13 minggu di Billboard 200.

Sementara itu, "DARK BLOOD" ENHYPEN berada di No. 8 dalam minggu ke-14 berturut-turut di chart Album Dunia.

Baca Juga: Bikin Heboh! Jungkook BTS Terjebak Kontroversi TikTok, ARMY Menjadi Waspada !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x