Menghebohkan ! TXT Dan Stray Kids Menuai Interaksi Tidak Terduga Dengan Selebriti Lain Di VMA 2023

- 14 September 2023, 12:26 WIB
Video Music Awards 2023
Video Music Awards 2023 /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Tahun ini, TXT dan Stray Kids mendominasi MTV VMAs dengan penampilan mereka yang menggetarkan dan menakjubkan.

Sepertinya dengan bangkitnya K-Pop tidak hanya penggemar yang menantikan penampilan mereka, tetapi juga selebriti lainnya.

Taylor Swift menjadi viral karena reaksinya terhadap penampilan Stray Kids untuk S-Class. Penyanyi Amerika yang populer itu tampaknya terkejut dan kagum dengan penampilan eklektik grup tersebut, yang membuat banyak penggemar gembira.

Seorang penggemar berhasil menangkap momen antara TXT Taehyun dan rapper dan penyanyi-penulis lagu Amerika Lil Uzi Vert.

Baca Juga: Jungkook BTS Di Cap Tidak konsisten Dengan Ucapannya ‘Anti-Merokok ‘Di Masa Lalu

Taehyun terlihat meminta Lil Uzi Vert, yang duduk di belakangnya, untuk selfie sambil tersenyum.

Penyanyi dan aktris Amerika Sabrina Carpenter telah mendapatkan bagian yang adil dengan interaksi ramah dengan idola K-Pop, seperti TWICE, dan penyanyi-penulis lagu Brasil Anitta yang ditampilkan dalam lagu terbaru TXT, "Back For More".

Jadi keduanya datang bersama untuk foto grup dengan TXT tidak mengejutkan, tetapi bagaimanapun, itu adalah momen yang menyenangkan.

Penampilan Anitta dengan TXT sangat dipuji oleh netizen, dan pemutaran perdana resmi kolaborasi mereka akan dirilis pada 18 September.

Baca Juga: Congrat ! Jungkook BTS Memenangkan Song of Summer Di MTV VMA 2023

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x