ARMY Percaya Terhadap Alasan V BTS Yang Tidak Hadir Di Konser D-DAY Suga BTS

- 30 Agustus 2023, 15:36 WIB
V BTS Dan Suga BTS
V BTS Dan Suga BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Suga BTS telah berhasil merebut hati para penggemar ketika Suga menampilkan pertunjukan konser D-DAY Encore terakhirnya di Korea pada awal Agustus kemarin.

Sepanjang pertunjukan, ada banyak kejutan dari para anggota BTS, termasuk Jin dan J-Hope BTS di antara penonton dan pertunjukan dari RM, Jungkook, dan Jimin BTS.

Namun, dalam konser D-Day di hari itu ada satu member yang tidak hadir saat itu adalah  V BTS.

Ternyata ada alasan yang sangat rasional mengapa V BTS tidak dapat hadir, dan itu semua karena jadwal V BTS menjelang debut solonya.

Baca Juga: Tak Terbantahkan ! Visual V BTS Dan Park Bogum Mencuri Perhatian Di Acara Celine

Diketahui, V BTS akan merilis album debutnya, Layover, pada bulan September dan telah menggoda penggemar dengan video musik dan foto konsep.

Salah satu jadwal yang akan dibagikan untuk mempromosikan album adalah V BTS akan muncul di saluran YouTube Pixid, di mana V BTS harus berpura-pura menjadi pemilik kucing palsu tanpa tertangkap.

Netizen menyadari bahwa ketika Pixid meminta peserta, itu difilmkan pada 4 Agustus, yang merupakan hari pertunjukan Suga. Tidak akan mengejutkan jika V BTS memiliki banyak jadwal dalam persiapan untuk solonya, yang berarti dia tidak bisa hadir.

Secara khusus, bersama dengan ARMY berbagi bahwa mereka tahu pasti ada alasan V BTS tidak bisa hadir, mereka senang bahwa orang tua idola pergi untuk mendukung Suga di tempatnya.

Baca Juga: Glamor ! V BTS Pamerkan Foto Konsep ‘Layover’ Dengan Visual Yang Karismatik

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x