Glamor ! V BTS Pamerkan Foto Konsep ‘Layover’ Dengan Visual Yang Karismatik

- 29 Agustus 2023, 17:08 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Baru-baru ini diketahui V BTS  telah Merilis Foto Konsep Ketiga untuk album solonya 'Layover'.

Pada tanggal 29 V BTS meluncurkan foto konsep untuk album solo pertamanya, 'Layover,' di akun media sosial resmi BTS.

Rilis pada tanggal 11 dan 16, set ketiga foto konsep terdiri dari total 20 gambar. Dengan ini, V BTS telah menghasilkan banyak antisipasi untuk album barunya dengan total hampir 80 foto konsep.

Sementara foto konsep pertama dan kedua berfokus pada pesona alami dan tanpa hiasan V BTS, foto konsep ketiga menampilkan harmoni sempurna dari daya tarik alami V dan energi yang kuat, memancarkan kehadiran karismatik dan menawan.

Baca Juga: Kelakukan Jimin BTS Ketika Bertemu RM BTS Di Jalan Seketika Menjadi Viral

Foto-foto konsep ini dengan jelas menangkap suasana video musik pra-rilis untuk lagu 'Love Me Again' dan 'Rainy Days,' serta teaser untuk video musik lagu 'Blue,' semua termasuk dalam album 'Layover' yang akan datang.

Sejak mengumumkan perilisan album solo pertamanya, V BTS telah meluncurkan trek pra-rilis 'Love Me Again' dan 'Rainy Days,' bersama dengan video musik, teaser, dan banyak foto konsep mereka.

Koleksi konten ini telah memberikan gambaran sekilas tentang album "100% self-reflective" yang berfokus pada persona baru dan gaya uniknya.

Selanjutnya, menjelang perilisan album solo, V telah secara resmi merilis versi lengkap dari tiga lagu yang disusun sendiri yang sebelumnya dibagikan secara gratis.

Baca Juga: V BTS Akan Muncul Di Dingo Dan Pixid Dalam Rangka Promosi Album Debut Solo

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah