Kisah Tragis Wanita Berumur 50an Penggemar BTS Yang Tinggal Di Ruang Bawah Tanah Dengan Bertumpukan Barang BTS

- 29 Agustus 2023, 17:04 WIB
Pertunjukan konser BTS
Pertunjukan konser BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Seorang wanita berusia 50-an yang dikenal sebagai penggemar BTS, diketahui telah  meninggal dunia.

Pada tanggal 22 Agustus, penyelenggara barang antik Kim Saebyeol menyebutkan di saluran online 'JamBang TV,' “Salah satu situasi yang paling disesalkan baru-baru ini adalah saudara laki-laki dan perempuan yang tinggal di ruang bawah tanah. Mereka dari usia tertentu.”

Menurut Kim, di antara saudara kandung yang tinggal di ruang bawah tanah, adik laki-laki itu menderita penyakit langka, dan kakak perempuannya bekerja dan membayar biaya pengobatannya.

Kehidupan yang sulit berlanjut, dan tidak mampu bertahan, saudara-saudaranya bunuh diri, mengakhiri hidup mereka pada saat yang bersamaan. Tubuh mereka, tanpa disadari oleh siapa pun, ditemukan 7 bulan setelah kematian mereka.

Baca Juga: Kelakukan Jimin BTS Ketika Bertemu RM BTS Di Jalan Seketika Menjadi Viral

Kim berkata, "Tubuh yang ditinggalkan tanpa pengawasan telah menyerap kelembaban, dan ruangan itu penuh dengan air."

Dia menambahkan, “Meskipun sewa bulanan telah dipotong dari uang jaminan, pemilik, mengingat masa-masa sulit, ragu-ragu untuk membicarakan hal-hal seperti itu, takut akan lebih sulit bagi mereka untuk menerima uang. Karena pertimbangan ini, penemuan mereka tertunda, dan cerita mereka sampai di dunia terlambat."

Kim melanjutkan, “Kakak perempuan itu adalah penggemar BTS. Dia berusia lebih dari 50 tahun dan telah mengumpulkan banyak foto BTS. Dia memiliki begitu banyak barang BTS. Ada beberapa kotak.”

Dia melanjutkan, “Awalnya, saya pikir akan lebih baik jika mereka menggunakan uang ini untuk menikmati makanan enak. Tetapi ketika pengorganisasian akan segera berakhir, saya menyadari, 'Ah, orang ini menemukan kekuatan dalam barang dagangan grup idola yang dia sukai. Dia bersandar padanya untuk kekuatan dan tekad dalam hidup.'”

Baca Juga: V BTS Akan Muncul Di Dingo Dan Pixid Dalam Rangka Promosi Album Debut Solo

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah