Tak Terbantahkan ! Visual V BTS Dan Park Bogum Mencuri Perhatian Di Acara Celine

- 29 Agustus 2023, 17:14 WIB
V BTS Dan Park Bogum
V BTS Dan Park Bogum /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Sama-sama menghadiri sebuah acara mode, V BTS dan Park Bogum mengejutkan hati penggemar dengan two shot yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pada tanggal 23 Agustus lalu, perwakilan Celine, Park Bogum, dan V BTS menghadiri acara pembukaan kembali Celine Omotesando Store di Tokyo, Jepang.

Celine Omotesando Store yang baru dirubah membentang tiga lantai dan 700m2, menampilkan beberapa konsep desain struktural Hedi Slimane, membangkitkan nuansa abadi.

Park Bogum terlihat mencocokkan jaket biker hitam dengan jeans hitam, mereka memancarkan suasana yang apik namun liar dengan tambahan sepatu bot Barat.

Baca Juga: Glamor ! V BTS Pamerkan Foto Konsep ‘Layover’ Dengan Visual Yang Karismatik

Semestara, V BTS terlihat mengenakan jaket denim dengan t-shirt bagian dalam putih, menampilkan busana jean slim-fit yang terbuat dari bahan kulit domba, menghadirkan visual yang mengingatkan pada karakter dari buku komik.

Celine Omotesando Store menyiapkan produk kulit, barang-barang kulit, wewangian haute, dan visual halus di ruang lantai pertama.

Sementara itu, di lantai dua terdapat koleksi ready-to-wear wanita yang dipajang ruangan tersebut.

Terdapat pula ruang bawah tanah yang baru dirancang, koleksi Celine Homme dipamerkan dengan ruang yang diperluas secara signifikan, menampilkan siap pakai di satu sisi dan produk kulit serta aksesori di sisi lain.

Baca Juga: Kelakukan Jimin BTS Ketika Bertemu RM BTS Di Jalan Seketika Menjadi Viral

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah