Role Ini Dikenal Susah Regenerasi, LeoMurphy: Banyak Pemain MPL Muda Tapi Tidak Ditemukan

- 25 Agustus 2023, 21:27 WIB

 

EDITORNEWS.ID - Bisa dikatakan saat ini banyaknya pemain muda pada ajang MPL ID membuat LeoMurphy selaku pemain veteran ikut buka suara terkait sulitnya regenerasi roamer melalui talkshow di Vidio Planet Esports, Rabu, 23 Agustus 2023 pukul 19:00 WIB.

LeoMurphy sendiri bisa dibilang sudah cukup lama berkecimpung di dunia esports, dirinya merupakan mantan pemain Alter Ego sejak MPL ID Season 3 hingga Season 10 kemarin.

Sempat melakukan rehat pada season kemarin, pemain yang akrab dipanggil dengan sebutan Mamo itu akhirnya kembali tampil pada musim ini bersama tim yang baru saja masuk ke MPL ID, yaitu DEWA United.

Banyak diisi oleh pemain muda dalam tubuh DEWA United, kira-kira bagaimana tanggapan LeoMurphy tentang regenerasi dalam sebuah tim khususnya untuk seorang roamer?.

Baca Juga: 3 Hero Counter Alami Cyclops, Nomor 3 Tidak Pernah Terpikirkan

Dalam acara talk show Vidio Planet Esports hari Rabu 23 Agustus 2023 kemarin, LeoMurphy mengatakan bahwasanya regenerasi untuk seorang roamer saat ini bisa dibilang masih sangat minim dan sulit untuk dicari.

Hal itu cukup terbukti pada ajang MPL ID. Pemain dengan usia yang cukup muda dan berposisi sebagai tank/support, tidak banyak ditemukan dalam sebuah tim.

Bermain sebagai roamer itu berarti harus lebih banyak memperhatikan in game lebih seksama lagi untuk bisa melakukan team fight ataupun decision team. Sebab, itu menjadi tugas penting bagi seorang tank/support.

"Regenerasi roamer kayaknya paling susah sih, karena emang jarang banget kalo lu perhatiin deh, karena kan mau gimanapun juga segala in game tuh dicontrolnya lebih banyak ke roamer kan karena lebih banyak gabut kayak diem di bush itu buat waktu mikir ngambil decision team, info atau segala macem," jelas LeoMurphy.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah