3 Hero Counter Alami Cyclops, Nomor 3 Tidak Pernah Terpikirkan

- 25 Agustus 2023, 21:21 WIB
Cyclops adalah hero yang mampu memanfaatkan kekuatan dari bintang-bintang di langit dan menghajar musuhnya di Mobile Legend
Cyclops adalah hero yang mampu memanfaatkan kekuatan dari bintang-bintang di langit dan menghajar musuhnya di Mobile Legend /

EDITORNEWS.ID - Hadapi kekuatan besar dari bintang-bintang di langit dengan pilihan hero counter Cyclops berikut ini.

Cyclops adalah hero yang mampu memanfaatkan kekuatan dari bintang-bintang di langit dan menghajar musuhnya di Mobile Legends: Bang Bang.

Dengan tiga skill utama pertama, Starlit Hourglass, skill pasifnya mengurangi CD semua skillnya ketika diserang oleh musuh.

Planets Attack memberi damage utama yang mampu memberi Cyclops kecepatan ekstra, dengan Mana regen yang cukup dan CDR bisa dipakai berkali-kali.

Baca Juga: Ayu Azhari Ungkap Resep Awet Berumah Tangga dengan Mike Tramp yang Sudah Berjalan 20 Tahun

Stardust Shock menghajar musuh ketika ultimate Star Power Lockdown memberi damage besar dan membekuk target di depannya.

Mungkin kekuatan-kekuatan itu terasa mengerikan, namun, akan kami sajikan hero counter Cyclops terbaik berikut ini:

1. Harley
Hero counter Cyclops pertama, adalah mage assassin ternama Harley. Dengan kombo yang ia miliki, Cyclops bisa dihajar dengan mudah.

Mendekat dengan Space Escape lalu berikan Deadly Magic dan tembak dia dengan Poker Trick. Pergi dengan cepat dengan Magic Hat lalu biar dia meledak.

Gunakan Hero Lock Mode memastikan jika Cyclops adalah target dari kombo serangan kalian.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah