Bikin Pecah! Seulgi Red Velvet Memperbarui Kontrak Dengan SM Entertainment

- 23 Agustus 2023, 09:20 WIB
Bikin Pecah! Seulgi Red Velvet Memperbarui Kontrak Dengan SM Entertainment
Bikin Pecah! Seulgi Red Velvet Memperbarui Kontrak Dengan SM Entertainment /Sapa/

EDITORNEWS.ID - Seulgi, anggota girl group Red Velvet (Wendy, Irene, Seulgi, Joy, Yeri), melanjutkan kesetiaannya kepada SM Entertainment (selanjutnya disebut 'SM').

Sebagai hasil dari liputan eksklusif Star News pada tanggal 21, dikonfirmasi bahwa Seulgi baru saja memperbarui kontraknya dengan SM.

Red Velvet merilis single pertama mereka "Happiness" pada Agustus 2014 dan merayakan ulang tahun ke-9 mereka tahun ini.

Menurut kontrak standar yang ditetapkan oleh Fair Trade Commission, masa kontrak eksklusif untuk grup idola biasanya hingga 7 tahun, jadi meski SM belum mengumumkannya secara resmi, Red Velvet sepertinya sudah memperbarui kontrak sekali di tahun 2021.

Baca Juga: Ini Jadwal Praktek Dokter Spesialis di RSUD H. Abdul Manap Kota Jambi Rabu, 26 Agustus 2023

Perpanjangan kontrak biasa membuktikan hubungan yang kuat antara agensi dan artis, tetapi pembaruan kontrak Seulgi dan SM memiliki makna pakaian.

Ini karena SM mengumumkan era "SM 3.0" setelah melepaskan diri dari sistem produksi eksklusif Soo-man Lee, dan saat Soo-man Lee mengundurkan diri, selebritas dari agensi tersebut pergi satu demi satu.

Pada tanggal 8, keponakan Lee Soo-man, Sunny SNSD, meninggalkan SM setelah 16 tahun, dan Kyuhyun, Eunhyuk, dan Donghae Super Junior mengumumkan awal baru setelah 18 tahun tanpa memperbarui kontrak mereka dengan SM bulan lalu.

Pada bulan Juni, Kim Min-jong, yang memiliki hubungan khusus dengan Lee Soo-man dan terdaftar sebagai direktur luar SM C&C, putus dengan SM.

Baca Juga: Rumah Sakit Islam Arafah Jambi Sedang Butuh Tenaga Perawat, Batas Lamaran 26 Agustus 2023, Simak Syaratnya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x