Public Speaking Fajar Sadboy Saat Konferensi Pers Film Diacungi Jempol, Netizen: Gue yang Kuliah Minder

- 23 Agustus 2023, 06:46 WIB
Fajar Sadboy  ikut membintangi Galaksi.
Fajar Sadboy ikut membintangi Galaksi. /

EDITORNEWS.ID - Seperti sosok-sosok viral lainnya, nama Fajar Sadboy sempat dikira akan cepat dilupakan. Faktanya, remaja asal Gorontalo yang terkenal karena kisah sedihnya ini justru debut jadi aktor film.

Diketahui, Fajar Sadboy ikut membintangi Galaksi. Film remaja yang diangkat dari novel Wattpad ini dibintangi Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh sebagai pemeran utama.

Meski hanya pemeran pendukung, Fajar Sadboy turut menghadiri gala premier Galaksi yang diadakan baru-baru ini. Fajar ditanya bagaimana rasanya bisa main film.
"Aku sangat seneng banget," ujarnya dengan ekspresi menangis yang khas dalam video unggahan akun TikTok @totalitasfilm, Selasa, 22 Agustus 2023.

Baca Juga: Takut Dibully, Fadly Faisal sampai Harus Latihan Paskibra demi Lakoni Film Galaksi

"Serunya saya bisa bertemu dengan senior-senior papan atas, biar mereka nggak kenal saya, tapi saya pengen sama mereka," katanya lagi.

Fajar Sadboy kemudian menceritakan pengalaman syuting yang dilakukan di bulan Ramadan. Ada momen tak terlupakan, di mana Fajar harus berada di atap sekolah selama tiga jam.

"Yang kedua, saya sangat astaghfirullahaladzim banget. Itu puasa pertama saya di atap tiga jam," ungkapnya lagi-lagi dengan ekspresi menangis.

Ketika ditanya bagaimana rasanya, Fajar Sadboy membuat orang-orang tergelak dengan pantun.

"Makan nabati campur pepaya, saya rasa teraniaya," ujar Fajar.

Baca Juga: Buktikan Totalitas, Aurel Hermansyah Bersiap Streaming di Shopee Live Biar Makin Cuan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah