10 Hero Support Termudah untuk Dimainkan di Arena of Valor

- 23 Agustus 2023, 20:24 WIB
Luo Yi Hero Support Mobile Legend yang Selalu Membuat Lawan Kerepotan
Luo Yi Hero Support Mobile Legend yang Selalu Membuat Lawan Kerepotan /Mobile Legend/

EDITORNEWS.ID - Seringkali, pertanyaan terbesar para pemula MOBA pada diri mereka sendiri adalah hero apa yang harus mereka pilih. Maklum, game seperti Arena of Valor punya banyak hero, dan masing-masing memiliki keunikan tersendiri dalam tugasnya pada tiap fase game.

Hari ini, kami akan membedah sepuluh Support yang paling mudah dimainkan di Arena of Valor, sebuah role yang disukai oleh pemula di game ini. Hero-hero ini umumnya mudah dipahami dan memiliki gameplay langsung yang cocok untuk pemula.

Juga, kalau kamu ingin meningkatkan gameplay di AOV, pastikan untuk melakukan top up menggunakan UniPin Voucher dari OffGamers!

     1. Rouie

Rouie
Rouie

Dalam hal buff dan enhancement, Rouie sangat bagus. Sebagai Support, dia sangat mudah dimainkan karena sebagian besar gameplay-nya berkutat pada utilitas.

Skill penambah kecepatannya bagus untuk menyerang dan bertahan. Secara ofensif, dia bisa menggunakannya pada rekan tim untuk mengejar hero yang kabur dengan mudah. Secara defensif, dia bisa memberi rekan tim jalan keluar dengan membuat mereka lari lebih cepat.

Baca Juga: Bikin Pecah! Seulgi Red Velvet Memperbarui Kontrak Dengan SM Entertainment

Yang terakhir, Sacred Ground juga luar biasa untuk situasi penyelamatan di mana dia dapat mengangkut rekan tim ke dalam pertarungan kecil untuk membalikkan keadaan. Rouie cocok bagi pemula untuk melatih kesadaran map, mengetahui apa saja yang terjadi di tiap sisinya.

     2. Arum

Arum
Arum

Siapa yang tidak suka Support tanky? Arum adalah sebuah karya cipta untuk pemula, yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Hero ini bisa menyerap damage dengan baik tanpa langsung mati.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah