“Mask Girl' Aksi Tarian Kim Momi Berdiri Di Zizian Sampai Kehilangan Berat Badan 4kg Falam 3 Bulan

- 22 Agustus 2023, 13:29 WIB
Mask Girl
Mask Girl /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Serial asli Netflix “Mask Girl” yang di sutradarai oleh Kim Young Hoon terungkap Stand-in tarian untuk peran Kim Momi.

"Mask Girl" menggambarkan kisah Kim Momi (Lee Han Byeol/Go Hyun Jung/Nana), seorang pekerja kantoran yang merasa tidak aman dengan penampilannya.

Dia menjadi kepribadian internet bertopeng di malam hari sampai serangkaian peristiwa tak terduga dan naas menyalip hidupnya.

Mengenakan topeng dan memamerkan keterampilan tariannya yang luar biasa dengan "Dancing to Rhythm" Kim Wan Sun, Kim Momi meninggalkan kesan yang mendalam berbeda dengan penampilannya yang biasa di tempat kerja.

Baca Juga: Eksklusif ! Seulgi Red Velvet Di Laporkan Memperbarui Kontraknya Dengan SM Entertainment

Setelah perilisan karya tersebut, minat terhadap kemampuan menari Kim Momi meningkat. Orang yang bertanggung jawab atas bagian tarian Kim Momi adalah model Zizian.

Pada tanggal 20 Agustus, Zizian mengunggah beberapa foto bersama dengan posting panjang yang dimulai dengan, “Saya mulai berlatih koreografi pada Januari tahun lalu dan akhirnya difilmkan pada Agustus tahun lalu sebagai stand-in tari untuk 'Mask Girl' Momi.”

Dia melanjutkan, “Saya punya banyak pengalaman tahun lalu. Saat menghafal dan berlatih koreografi ini untuk pertama kalinya, saya pikir senior Kim Wan Sun adalah penyanyi yang hebat dan luar biasa karena penampilan lagu "Dancing to Rhythm" sangat sulit."

Dia mengaku, “Saya masih ingat dengan jelas berlatih 2~3 jam sehari, 3~4 kali seminggu dengan Han Byeol dan Heeyeon YGX hingga Maret. Seluruh lagu tidak keluar di drama, jadi tidak terlihat sekeras itu, tetapi jika Anda menari mengikuti seluruh lagu sekali, Anda akan basah kuyup oleh keringat. Saya sering jatuh di lantai ruang latihan dan tersentak seperti boneka kertas.”

Baca Juga: Sikap V BTS Saat Siaran Langsung Weverse Membuat ARMY Curiga V Tamu Suchwita Berikutnya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x