Cedera Semakin Parah, Jongho ATEEZ Langsung Balik ke Korea dan Tak Ikut Konser di Meksiko

- 22 Agustus 2023, 07:30 WIB
Jongho ATEEZ
Jongho ATEEZ /

EDITORNEWS.ID - Kondisi Jongho ATEEZ memburuk usai tampil di KCON LA 2023, Amerika Serikat. Hal ini disampaikan langsung oleh KQ Entertainment selaku pihak agensi melansir dari Soompi pada, 21 Agustus 2023.

Menurut KQ Entertainment, Jongho sejatnya memang sedang dalam masa pemulihan terkait cedera di bagian kakinya. Tapi sang idol memaksakan diri buat tetap manggung.

"Jongho didiagnosis dengan "meniscus rupture" setelah cedera pergelangan kaki terakhirnya, tetapi karena keinginannya yang kuat untuk berada di atas panggung," ujar KQ Entertainment.

"Dia fokus pada perawatan dan pemulihan konservatif, termasuk suntikan yang membantu menghilangkan rasa sakit dan meningkatkan kualitas regeneratif," sambungnya lagi.

Baca Juga: Apakah Soyeon (G)I-DLE Berkencan Dengan Moon Se Hoon ? Dugaan Foto Memicu Rumor Kencan!

Lalu setelah tampil di KCON LA 2023, keadaan Jongho semakin memburuk. Karenanya, sang agensi memutuskan menangguhkan semua jadwalnya.

Jongho juga akan langsung pulang ke Korea dan tidak ambil bagian dalam tur konser ATEEZ di Meksiko pada 23 Agustus mendatang.

"Namun, setelah acara hari ini, Jongho mengalami rasa sakit yang luar biasa, jadi kami mengambil keputusan untuk segera menangguhkan jadwalnya yang akan datang pada tanggal 20 Agustus (waktu setempat)," jelas KQ Entertainment.

"Dan mengembalikannya ke Korea untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh dan perawatan oleh para ahli," imbuhnya.

Baca Juga: Mengagumkan! Dominasi Taemin SHINee Di KCON LA 2023 Membuat Stans Terpesona

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x