Ternyata, Layar Kunci Lucu Ponsel RM BTS Memiliki Makna Yang Tak Terduga

- 21 Agustus 2023, 15:53 WIB
RM BTS
RM BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, RM BTS  memposting sebuah foto yang memberi rasa selera humornya di Instagram. RM memposting sebuah cerita yang memamerkan ponsel Samsung Galaxy Z Flip 5 barunya, tetapi penggemar Salfok pada layar kuncinya yang lucu.

Penggemar yang mengetahui update terbaru RM di Instagram yang tak terduga ini, yang telah mengembangkan lebih banyak citra yang lembut dan tenteram sebagai seorang seniman dalam beberapa tahun terakhir.

Sementara orang-orang menyukai energi tanpa filter dari RM ini, layar kunci ponselnya juga membuat ARMY penasaran dengan gambarnya.

Beberapa penggemar juga berbagi bahwa mereka memiliki foto yang sama dengan layar kunci mereka atau dalam bentuk aksesori ponsel lainnya.

Baca Juga: Perjuangan Panjang Lee Han Byul Pemeran Utama Mask Girl Melalui Audisi Dan Membuat Punulis Asli Terkesan

Ilustrasi aslinya dibuat oleh artis Korea Selatan yang menggunakan alias JOGUMAN. Seniman telah menciptakan koleksi delapan karakter dinosaurus lucu, masing-masing dengan kepribadian yang unik.

Semuanya digambarkan dalam ilustrasi lucu, pendek, bergaya komik yang membawa pulang moto yang satu ini: "Kami adalah makhluk kecil kecil. Tapi itu tidak berarti kita tidak penting."

Karakter di layar kunci RM disebut Brachio, yang membalikkan matahari. Tapi ada backstory lucu dari adegan kocak ini. Jari tengah yang ditunjukkan Brachio ke matahari adalah sarung tangan yang dijahit khusus olehnya karena jari tengahnya yang sebenarnya terlalu imut untuk dianggap mengintimidasi.

Brachio digambarkan sebagai "tak kenal ampun" dan "brutal." Dia adalah "dinosaurus yang kuat dan mandiri" yang tidak takut untuk berbicara untuk dirinya sendiri.

Brachio memiliki pistol tetapi menggunakannya "hanya ketika itu diperlukan." Menariknya, beberapa penggemar merasa bahwa RM cukup mirip dengan kepribadian Brachio.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah