Perjuangan Panjang Lee Han Byul Pemeran Utama 'Mask Girl' Melalui Audisi Dan Membuat Punulis Asli Terkesan

- 21 Agustus 2023, 15:50 WIB
Lee Han Byul ‘Mask Girl’
Lee Han Byul ‘Mask Girl’ /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Aktris pemula Lee Han Byul menarik perhatian dengan membanggakan sinkronisasi 200% kemiripan dengan versi webtoon “Mask Girl”asli.

Webtoon Naver asli "Mask Girl" sebuah komik yang tulis oleh penulis Mae Mi dan Hee Se terkenal dengan perkembangannya yang tak terduga, karakter unik, dan pesan yang intens.

Mereka telah kembali sebagai drama di tangan sutradara Kim Yong Hoon, yang mendapatkan pengakuan atas keterampilan penyutradaraannya melalui "Beasts Clawing at Straws".

Pada tanggal rilis "Mask Girl", Netflix juga meluncurkan pesan dari penulis asli Mae Mi dan Hee Se. Kedua penulis mengatakan mereka terkesan dengan penampilan akting para aktor dan menunjukkan dukungan mereka untuk versi drama, meningkatkan harapan tinggi dari penggemar webtoon asli dan pemirsa Netflix global.

Baca Juga: Berapa Harga Hotel Tempat Jisoo BLACKPINK Menginap Setiap Kali Ke Paris ?

Di antara banyak topik tentang "Mask Girl", aktris Lee Han Byul, yang memerankan karakter utama, juga mendapatkan perhatian.

Pada tanggal 16 Agustus, setelah disembunyikan oleh tim produksi, Lee Han Byul muncul di depan umum untuk pertama kalinya pada konferensi pers "Mask Girl".

Berakting bersama Go Hyun Jung dan Nana, Lee Han Byul masih mencuri perhatian dengan kehadirannya yang luar biasa. Dia mengambil peran Kim Mo Mi pertama yang muncul dalam drama tersebut.

Dikatakan bahwa sutradara Kim Yong Hoon memilih Lee Han Byul dalam sebuah audisi dengan tingkat kompetisi yang ketat 1000:1.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah